Ahad, 22 April 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Wow, Simon Cowell Tiduri Model 11 Kali dalam Satu Malam

Posted: 22 Apr 2012 08:13 AM PDT

Minggu, 22 April 2012 22:13 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone

LONDON- Skandal seks Simon Cowell terus dibuka oleh orang yang pernah dekat dengan dirinya. Kali ini seorang model asal Inggris mengaku pernah bercinta dengan Simon sebelas kali dalam satu malam.

Model asal Inggris itu bernama Alicia Douvall. Menurut Alicia, mantan juri American Idol itu sangat suka dia memakai pakaian seksi kemudian Simon menilainya layaknya sedang menjadi juri.

Alicia merupakan salah satu dari wanita yang dikencani oleh Simon. Alicia mengungkapkan dirinya berhubungan dengan Simon selama enam bulan. Simon selalu menelepon Alicia jika sedang sendiri. Alicia menganggap Simon bukan tipe lelaki setia.

"Aku tahu Simon tidak akan pernah menikah bahkan meski dia sudah bertunangan. Ketika aku pertama kali bertemu dengannya, dia bilang dia bukan tipe orang yang menikah," kata Alicia seperti dikutip The Sun, Minggu (22/4/2012).

Petualangan cinta Simon juga tertulis dalam buku biografinya yang akan dirilis bulan depan. Di buku berjudul Sweet Revenge - The Intimate Life of Simon Cowell itu membeberkan hubungan Simon bersama sejumlah wanita cantik.

Salah satu yang terkenal adalah hubungan gelap Simon dengan adik kandung Kylie Minogue, Danni Minogue. Diam-diam, Simon menjalin kisah cinta dengan rekannya sesama juri di X Factor itu.

(rik)

Luna Maya Ingin Jadi Makelar Tanah

Posted: 22 Apr 2012 07:26 AM PDT

Minggu, 22 April 2012 21:26 wib
Egie Gusman - Okezone

JAKARTA- Kesibukannya sebagai sutradara, Luna Maya layak disebut sebagai artis yang multi talenta. Setelah menjadi sutradara, rencananya Luna ingin menekuni bisnis sebagai makelar tanah.

"Ingin jadi makelar tanah, enggak bercanda," ujar Luna saat ditemui di lokasi syuting film Pintu Harmonika di Jalan Pangeran Jayakarta, kota, Jakarta Barat, Minggu (22/4/2012).

Diakui Luna, dirinya selalu spontanitas bila melakukan pekerjaan baru. Seperti halnya saat dirinya memutuskan untuk fokus menjadi sutradara.

"Saat ini belum tahu dan bisa bikin apalagi, biasanya spontanitas sama seperti nge-direct film ini," jelas wanita asal Bali itu.

Saat ini, dirinya masih ingin fokus menjadi sutradara film. Apalagi, dirinya mengaku masih sangat baru, sehingga masih banyak yang harus dipelajarinya.

"Aku masih baru disini dan belajar, jadi ngalir saja dan lihat saja nanti," pungkasnya.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan