Ahad, 22 April 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Lolos dari Kecelakaan, Ayu Ting Ting Bikin Acara Syukuran

Posted: 22 Apr 2012 08:49 PM PDT

DEPOK, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut pedendang "Alamat Palsu", Ayu Ting-Ting, lolos dari kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju sebuah kota di Sumatera Selatan. Karena itu, ia mengadakan acara syukuran untuk rumah barunya sekaligus keselamatannya.

Di Sumatera Selatan itu, ketika itu Ayu dan rombongannya sedang mengarah ke sebuah kota yang berjarak enam jam dari Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang. Ayu akan manggung di sana. 

Mobil yang ditumpangi oleh Ayu ada dalam iring-ringan mobil yang sebagiannya mengalami kecelakaan. Ia bersyukur karena kejadian itu tidak menelan korban jiwa dan tak menimpa dirinya. "Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa. Kami bareng-bareng ada tujuh atau enam mobil. Kami di mobil kedua, yang lainnya ada di belakang. Jadi, mobil belakang yang nyungsep," tutur Ayu ketika ditemui di kediamannya di Depok, Jawa Barat, Minggu (22/4/2012) malam.

Ayu tidak tahu secara rinci apa yang terjadi dalam kecelakaan itu, karena ia tak berani turun dari mobil untuk melihat langsung. "Aku kaget, tiba-tiba berhenti. Mobil itu sudah nyungsep. Yang satu ancur. Aku enggak berani turun," ceritanya. 

Seabrek Kesibukan Andien

Posted: 22 Apr 2012 04:54 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kesibukan Andien (26) seperti tak ada habisnya. Setelah Minggu (15/4) malam lalu tampil di Pusat Kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place, Jakarta, kesibukan lain telah menanti pelantun lagu "Pulang" dan "Moving On" ini.

"Besok (Selasa) aku mulai pengambilan gambar untuk videoklip. Setelah itu setiap weekdays aku latihan untuk persiapan album baru. Weekend nanti aku mulai tur sampai akhir Mei," tutur Andien merinci kesibukannya. "Pokoknya sibuk terus deh."


Videoklip yang dimaksud adalah videoklip untuk lagunya yang berjudul "Gemilang". "Ini lagu milik Krakatau yang aku remake. Aku bikin sendiri ide cerita videoklipnya. Jadi enggak ada campur tangan label," katanya.

Tentang tur yang akan dilakoninya, Andien mengatakan akan dimulai pekan ini di sejumlah kota di Sumatera dan Kalimantan. "Aku tur bareng Raisa dan Baim," ujar Andien yang rutin berolahraga setiap hari.

Setelah tur kelar, Andien akan bergabung dalam ajang Urban Jazz Crossover di sejumlah kota besar di Indonesia. Ini kali pertama Andien terlibat di acara tersebut.

"Di sela-sela waktu itu, aku manfaatkan untuk mulai workshop album baru. Mudah-mudahan bulan Agustus sudah bisa kelar," tambah penyanyi bernama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini. (DOE)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan