Sabtu, 3 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Hanya Pelatih Bodoh yang Menjual Higuain

Posted: 03 Mar 2012 09:08 PM PST

MADRID - Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak ingin menjual striker Gonzalo Higuain. Baginya, Higuain salah satu pemain penting di Los Blancos.
 
Pemain internasional Argentina itu memang belakang selalu dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dan Chelsea. Namun, Mourinho menilai, hanya pelatih bodoh yang membiarkan Higuain hengkang ke klub lain.
 
"Hanya pelatih bodoh yang ingin salah satu striker terbaik di dunia miliknya pergi meninggalkan timnya," tegas Mourinho seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (4/3/2012).
 
"Higuain mungkin gagal mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi itu tidak mengurangi keistimewaannya di mata saya dan saya tidak berniat membiarkan dia meninggalkan Real Madrid," ujar pelatih asal Portugal ini.
 
Higuain sejauh ini telah mencetak 17 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Madrid. Sementara itu, Los Blancos akan menjamu Espanyol dalam lanjutan kompetisi La Liga Senin (5/3/2012) dini hari WIB.
 
(win)

"Sekali-sekali Barca Menang tanpa Messi"

Posted: 03 Mar 2012 08:10 PM PST

BARCELONA - Pelatih Barcelona Josep Pep Guardiola mengaku senang dapat memenangkan sebuah pertandingan tanpa kehadiran Lionel Messi di dalam skuadnya tersebut.
 
Blaugrana dini hari tadi menang 3-1 atas Sporting Gijon, dalam laga itu, Messi tidak diturunkan karena akumulasi kartu, mereka bahkan bermain dengan 10 orang setelah Gerard Pique diganjar kartu merah di awal babak kedua.
 
Namun, menurut Guardiola, cukup penting memenangkan pertandingan tanpa Messi. Pernyataan Guardiola juga seolah ingin membuktikan ketidakbergantungan Barca dengan penyerang internasional Argentina itu.
 
"Dalam 15 atau 20 meter terakhir dari gawang lawan, dia (Messi) adalah pemain dunia yang paling menentukan. Ada baiknya bahwa kami bisa bermain tanpa dia sekali-sekali," kata Guardiola seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (4/3/2012).
 
Selain itu, Guardiola juga mengatakan, bahwa tertinggalnya Barca dari Real Madrid dengan selisih 10 poin memang karena konsistensi Los Blancos sejauh ini. Meskipun sebelumnya para pemain Blaugrana sempat mengeluhkan kepemimpinan wasit yang dianggap bias, Guardiola menepis hal itu.
 
"Kami jauh dari pimpinan klasemen karena Madrid tidak goyah dalam waktu yang lama," ujarnya. "Jika kami tidak di posisi pertama, itu bukan karena kesalahan dari wasit," tambah pelatih yang santer diisukan bakal ke Inter Milan pada musim depan itu.
 
(win)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan