Sabtu, 3 Mac 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


IFW 2013, Dian Pelangi Sewa Tiga Booth

Posted: 02 Mar 2012 08:47 PM PST

KESUKSESAN penjualan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2012 melecut Dian Pelangi untuk kembali berpartisipasi total dalam acara tahunan tersebut. Rencananya demi memanjakan para pecinta fesyen, Dian Pelangi menyewa tiga booth.
 
Dian Pelangi sepertinya tidak ingin mengecewakan pelanggan setia produk-produknya ketika perhelatan IFW tahun depan. Pasalnya, di tahun 2012 ini, para pecinta fesyen kesulitan menembus booth-nya karena padatnya pengunjung yang menumpuk di area tersebut.
 
Untuk itu, Dian pun berencana melebarkan area pameran yang ditempatinya sehingga para penikmat produk-produknya dapat dengan leluasa berkeliling di booth-nya kelak.
 
Hal itu seperti disampaikan Dian Pelangi yang sempat berbincang dengan okezone melalui sambungan telepon seluler, baru-baru ini.
 
"IFW 2013 nanti mungkin aku bakal ambil dua hingga tiga booth. Karena kalau satu memang tidak cukup.  Kasihan pelanggan enggak bisa masuk," ceplosnya.
 
Demi kepuasan pelanggannya, booth yang disewa dan lebih luas tersebut rencananya digabung jadi satu sehingga terlihat lebih besar.
 
"Semoga IFW bisa mendukung lagi, karena permintaannya memang tinggi. Jadi booth aku bisa diperluas sehingga pelanggan puas memilih. Kalau booth-nya lebar, maka satu tempat bisa ditaruh produk khusus batik, satu lagi khusus tenun, serta satu lagi syal. Pelanggan pun jadi bisa memilih dengan bebas," tutupnya.
(tty)

Dian Pelangi Manfaatkan IFW Dongkrak Penjualan

Posted: 02 Mar 2012 07:28 PM PST

DESAINER muda Dian Pelangi tak hanya jual nama saat mengikuti perhelatan fesyen besar sekelas Indonesia Fashion Week. Di luar branding produknya, Dian pun turut memanfaatkan momen tersebut untuk mendongkrak penjualan karya-karyanya.
 
Perhelatan seakbar Indonesia Fashion Week 2012 yang digelar pada 23-26 Februari 2012 lalu tak ingin disia-siakan Dian Pelangi begitu saja. Selain memanjakan pecinta fesyen dengan kreasi terbaru yang dipamerkannya di panggung IFW, Dian pun turut memajang hasil rancangannya di booth yang disewanya dalam pameran IFW yang dilangsungkan di JCC tersebut.
 
Dian memang sengaja secara total memanfaatkan ajang tersebut untuk mem-branding labelnya. Namun di luar itu, dirinya pun turut menjadikan event IFW sebagai arena untuk menghasilkan uang.
 
"Aku senang sekali bisa berpartisipasi meski di tengah jadwal yang padat. Menurutku, ajang seperti ini bukan sekadar ajang cari nama saat fashion show, tapi juga ajang melangsungkan bisnis ke depan. Rugi sekali kalau tidak dimanfaatkan," tuturnya ketika berbincang dengan okezone melalui telepon, baru-baru ini.
 
Magnet IFW bagi Dian memang sangat disadari betul. Apalagi ajang yang rencananya bakal digelar tiap tahun itu merupakan perhelatan fesyen terbesar se-Indonesia. Alhasil, banyak orang yang penasaran apalagi orang Indonesia.
 
"Berhubung banyak yang datang, jadi kita harus manfaatkan juga sebagai ajang cara duit. Makanya aku re-stock dari akhir tahun lalu," imbuhnya.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan