Sabtu, 3 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ternyata, Angelina Jolie Derita Gizi Buruk!

Posted: 03 Mar 2012 05:41 AM PST

LOS ANGELES - Setelah aksi pamer pahanya membuat heboh, Angelina Jolie di red carpet Oscar 2012 kembali jadi sorotan. Kini, pembicaraan teman hidup Brad Pitt itu soal masalah gizi buruk yang dialaminya.

Seorang ahli kesehatan bernama Dr Drew mengungkapkan, bahwa kaum wanita harusnya tidak menjadikan Angelina sebagai referensi bentuk tubuh ideal. Sebab alih-alih tubuh seksi, Dr Drew justru menyimpulkan Jolie mengalami gizi buruk parah. Demikian dikutip dari Dailymail.

"Dia itu gizi buruk. Yang kulihat cuma gizi buruk. Sebaiknya jangan melihatnya sebagai sosok yang kecantikannya ideal, walaupun faktanya dia seorang wanita yang cantik," katanya.

"Hal yang paling mengkhawatirkan adalah kesibukannya yang super tinggi. Dia sering lupa makan," tulis salah satu sumber pada majalah Grazia yang terbit November 2011 lalu. 

Untuk diketahui, penurunan berat badan yang dialami Jolie telah menjadi perdebatan. Kendati salah satu sumber pernah menyebutkan ibu enam anak ini selalu melakukan diet sehat dengan membakar 600 kalori per hari, dan mengonsumsi makanan rendah lemak, namun kesibukan membuat pola makannya semakin tidak teratur.(nsa)

Tom Hanks Tak Akan Jadi Langdon di "The Lost Symbol"?

Posted: 03 Mar 2012 04:23 AM PST

LOS ANGELES - Film adaptasi novel The Lost Symbol tampaknya tak lama lagi akan segera bisa dinikmati. Pasalnya, siapa saja penggarap film ini telah diumumkan

Film yang diangkat dari novel karangan Dan Brown diharapkan menyusul kesuksesan dua film adaptasi novel Brown sebelumnya, The Da Vinci Code dan Angels And Demons.

Setelah dalam dua film adaptasi novel Brown sebelumnya disutradarai Ron Howard, kini dipercayakan kepada Mark Romanek. Sedang di posisi penulis naskahnya, ada Danny Strong yang dikenal atas naskahnya untuk Recount (HBO), dan Game Change.

Steven Knight yang menggarap Eastern Promises sebetulnya telah mendapat persetujuan dari Brown untuk menggarap naskahnya, namun Sony mengalihkan tugas menggarap naskah ini kepada Strong.

Beralih pada pemeran utama, sampai saat ini Tom Hanks belum menandatangani kontrak untuk bergabung dengan proyek ketiga kisah detektif Robert Langdon ini. Namun, tampaknya Hanks tak akan bergabung kembali memerankan sosok Langdon.

Dengan hasil peredaran dua film terdahulu di seluruh dunia, Hanks yakin bahwa film ketiganya ini bakal sama suksesnya. Dan juga meski yang menyutradarai bukan Ron Howard, ia masih tertarik untuk bergabung.(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan