Sabtu, 31 Mac 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Toure Ingin City Contoh Barcelona

Posted: 31 Mar 2012 11:15 PM PDT

MANCHESTER – Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen Premier League di bawah rival sekotanya, Manchester United. Demi menggeser posisi United dan meraih gelar juara liga, Yaya Toure meminta rekan-rekannya di City untuk mencontoh Barcelona.

The Citizens memang sempat menguasai puncak klasemen Premier League dengan cukup lama, namun dalam beberapa laga terakhir City meraih hasil kurang maksimal. Alhasil, posisi pun direbut oleh United dengan selisih dua poin.

Oleh karena itu, Toure ingin timnya bisa meniru mantan klubnya pada musim 2009-10. Saat itu Barcelona berhasil bangkit dan menyalip posisi Real Madrid hingga sukses menjuarai liga.

"Apa yang kita lakukan di Barcelona saat itu adalah contoh yang baik untuk yang kita lakukan saat ini dan tentunya memiliki mental juara. Meskipun, saya pikir ini akan terasa sulit dan United bukanlah tim yang harus kita tunggu kelengahannya," ujar Toure seperti dilansir Mirrorfootball, Minggu (1/4/2012).

Dalam beberapa laga terakhirnya United memang mendapatkan lawan-lawan yang tidak terlalu sulit. Berbeda degan City yang harus melakoni laga berat seperti melawan Arsenal Newcastle United, dan Manchester United.

"Apabila kalian melihat jadwal mereka berikutnya, lawan-lawannya cukup mudah dibandingkan dengan kita. Mungkin, satu-satunya laga tersulit mereka adalah bertandang ke markas kita," ujarnya.

"Kita harus terus melakukan tekanan pada mereka dengan memenangi semua laga. Kita akan berjuang hingga akhir, dan bila kita berhasil menjuarai liga maka akan menjadi hal yang luar biasa bagi klub dan fans," tandasnya. (min)

Akhirnya, Arsenal Dapatkan Tanda Tangan Podolski

Posted: 31 Mar 2012 10:36 PM PDT

KOLN – Kabar akan kepindahan Lukas Podolski ke Arsenal memang terus berkembang akhir-akhir ini. Kini, kubu The Gunners dikabarkan telah resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Koln dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak The Gunners. Namun akhirnya, Podolski dan pelatih Arsene Wenger langsung membantah kabar tersebut.

Kemudian, Podolski kembali dikabarkan telah menjalani tes kesehatan di London. Namun, sama seperti berita sebelumnya kabar tersebut mendapat bantahan dari agen Podolski, Kon Schramm.

Kini Podolski dikabarkan telah sepakat untuk hijrah ke Arsenal dan menandatangani kontraknya. Seperti yang dilaporkan Mirror-Football, Minggu (1/4/2012), pihak Arsenal setuju membayar transfer sebesar 10 juta pounds kepada FC Koln.

Podolski sendiri akan dikontrak oleh manajemen The Gunners selama lima musim. Pemain berusia 26 tahun tersebut akan mendapatkan gaji sebesar 80 ribu pounds per pekannya.

Setelah mendapatkan Podolski, pelatih Arsene Wenger langsung mengincar pemain lainnya untuk bursa transfer musim panas nanti.  Pemain tersebut adalah Yann M'Villa yang pemain asal klub Rennes yang dibanderol dengan harga 15 juta pounds. (min)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan