Sabtu, 31 Mac 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Hari Ini Dede Yusuf Mulai Open Casting Film Pramuka

Posted: 31 Mar 2012 06:33 AM PDT

BANDUNG – Aktor sekaligus politisi dari Partai Demokrat, Dede Yusuf mulai hari ini membuka open casting bagi pemeran utama pria yang nantinya akan bermain dalam film garapannya yang bertemakan pramuka.

"Mulai hari ini Sabtu (31/2012) sampai Minggu (1/4/2012) ada casting bagi pemeran utama pria di Hotel Bumi Kitri Pramuka Jabar Jalan Cikutra No 276 A, Kota Bandung," ungkap Dede kepada wartawan, Sabtu (31/3/2012).

Dede menjelaskan, casting nantinya terbuka bagi seluruh anggota Pramuka Penggalang berusia antara 10 hingga 13 tahun.

Bahkan dihari ini saja, lanjut Dede, sekitar 100 anggota pramuka mengikuti proses adu akting seperti yang diinginkan pihak produser dan sutradara.

"Kami cari yang terbaik dan sesuai keinginan sutradara agar mendapatkan hasil film yang memuaskan," kata Dede yang juga menjabat sebagai Ketua Pramuka Kwartir Daerah Jabar.

Usai pemeran utama dan pemeran pembantu sudah terpilih, proses syuting akan mengambil lokasi di Kota Bandung, Situ Cileunca Kabupaten Bandung, dan area pegunungan Kawasan Bandung Selatan. Diharapkan pada Juli 2012 mendatang film sudah bisa ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

"Insyaallah nanti artis ibu kota akan muncul dalam film ini, seperti Virnie Ismail, Rizki Hanggono, Anya Dwinov dan Tike Priatnakusuma," tutupnya.

(ega)

Dede Yusuf Garap Film Bertema Pramuka

Posted: 31 Mar 2012 06:00 AM PDT

BANDUNGDede Yusuf yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar berencana akan membuat sebuah film layar lebar dengan mengambil tema Pramuka.

Film yang disebut-sebut buah kerjasama dengan PT Global Media Picture dan Kwarda Pramuka Jabar ini, nantinya akan mengisahkan tiga orang jagoan yang memiliki kemampuan pramuka.

"Film layar lebar ini bertema petualangan tiga jagoan pramuka. Selain petualangan, film ini bergenre komedi dan sedikit horor," tuturnya kepada wartawan, Sabtu (31/3/2012).

Ia menambahkan dalam cerita ini kekuatan film akan bertumpu pada petualangan dan kecakapan Pramuka. Namun semua akan ditambah dengan balutan komedi dan horor.

"Diharapkan dengan adanya film ini para penonton tahu bahwa hantu-hantuan seperti banyak diangkat layar lebar, sinetron, dan program televisi hanya persepsi bohong belaka," tukasnya.(ega)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan