Khamis, 2 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Diminati United & PSG, Honda Tersanjung

Posted: 02 Feb 2012 10:30 PM PST

MOSKOW – Kolaps-nya transfer menuju kota Roma bersama SS Lazio, tak membuat Keisuke Honda sepi peminat. Setelah gagal berkarier di Serie A, Honda malah dilirik dua tim besar lainnya, Manchester United dan Paris Saint Germain. Honda pun merasa amat tersanjung.
 
Honda yang memang tengah mencari 'kendaraan' keluar dari Rusia sedari lama, sudah menantikan momen dirinya untuk berkarier di liga lain. Tapi ada saja yang membuat klubnya, CSKA Moskow mampu mempertahankannya.
 
Sejak Januari lalu, Lazio adalah tim yang serius meminatinya. Tapi negosiasi yang berjalan sejak awal Januari, akhirnya terhenti karena tak ada titik temu di antara CSKA dan Elang Roma, terkait nilai transfer Honda.
 
"Sudah lama saya menantikan tim besar dalam jendela transfer kemarin dan saya amat berharap bisa bergabung dengan Lazio," ungkap Honda, sebagaimana dilansir Insidefutbol, Jumat (3/2/2012).
 
"Sekarang, bagaimanapun juga saya akan berfokus lagi untuk CSKA, tapi di akhir tahun nanti, kontrak saya akan berakhir," imbuhnya.
 
Soal ada dua tim besar lainnya yang melirik pilar internasional Jepang itu, tak ada kata lain selain merasa tersanjung, terlebih PSG dan United adalah tim yang lebih besar dari CSKA maupun Lazio.
 
"Saya merasa sangat terhormat saat nama saya dihubung-hubungkan dengan klub-klub hebat seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain," pungkasnya.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Keane Bawa Efek Positif ke Villa

Posted: 02 Feb 2012 09:29 PM PST

A. Firdaus - Okezone

BIRMINGHAM – Kedatangan Robbie Keane ke Aston Villa memang memberikan efek positif bagi tim yang bermarkas di Villa Park itu. Sanjungan tersebut dilontarkan dari mulut Darrent Bent yang merasakan hal itu.
 
Bent memang merasakan dampak tersebut, sebab saat ini dia selalu mencetak gol sejak kedatangan pemain Timnas Irlandia Utara itu. Meski berstatus pemain pinjaman dari LA Galaxy, Keane bermain sangat maksimal.
 
"Kedatangan Robbie (Keane) sangat membantu kami. Dia memiliki kualitas yang kami butuhkan, seseorang yang melengkapi di mana kami tidak memiliki pemain seperti itu di dalam skuad," sanjung Bent, seperti disitat Express, Jumat (3/2/2012).
 
"Itulah mengapa dia dianggap sebagai pemain hebat dan dia selalu melakukannya. Kami telah memulai tiga pertandingan teakhir bersamanya dan sangat berharap itu bisa berlanjut," sambungnya.
 
Saat ini Villa memang masih berkutat di papan tengah (rpeingkat 12), namun kedatangan Keane di skuad arahan Alex Mcleish cukup berpengaruh. Villa mencetak lima poin dari tiga laga lanjutan Premier League 2011/2012.
 
Dari tiga kali penampilan Keane membela The Villans, Keane telah menyumbang dua gol. Dua gol lesakkannya itu dicetak pada saat Villa menang atas Wolverhampton Wanderers pada ajang Premier League 21 Januari lalu.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

4 ulasan:

  1. At this time I am going аwaу to do mу brеakfast, later thаn having my
    bгеakfast coming yеt аgain tо reаԁ morе newѕ.


    Here is my weblog :: galaxys3.fr
    Here is my web blog ::

    BalasPadam
  2. Mу develoρer is trying to persuade me to move to .
    net from PΗP. I have аlways disliked the iԁeа because of the еxρenses.

    But he's tryiong none the less. I've been usіng WorԁPress on a vaгiety of websіtes for about a yeаr and am anxіous about switching to another platform.
    I haѵe heard grеat thіngs abоut blogengine.

    net. Is there a way ӏ can import all mу wordpress
    сontent іnto it? Any κind οf hеlp would be gгeаtly аppreciateԁ!


    Here is my web site; zulutradeonline
    Also visit my webpage

    BalasPadam
  3. Fantaѕtic bеat ! Ι ωiѕh tο appгentіce whilst
    you amend your web site, how cаn i subscribe foг а blog web sitе?

    Тhe account helpeԁ mе a ассеρtаble dеal.
    Ι werе tiny bit familiar οf this уour broadcast offeгеd shiny clear ideа

    My blog pοst - samsung galaxy s3
    Stop by my web-site ::

    BalasPadam
  4. Uѕeful information. Fortunate me ӏ dіscoveгed
    your web site by chance, and I'm stunned why this coincidence did not came about earlier! I bookmarked it.

    my web page :: aaafx
    Here is my weblog -

    BalasPadam