Khamis, 2 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Rumah Deswita Maharani Sepi dan Tertutup

Posted: 02 Feb 2012 09:42 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan pembawa acara Deswita Maharani dikabarkan akan melangsungkan peresmian pernikahannya dengan rekan seprofesinya, Ferry Maryadi, di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2012) ini. Namun, rumah tersebut terlihat sepi dan tertutup.

Sejak pagi tak tampak satu orang pun keluar dari rumah itu. Cuma dua mobil, yakni Honda CRV abu-abu bernomor polisi B *** DM (milik Deswita Maharani) dan Ford hitam bernomor polisi B *** FM (milik Ferry Maryadi), yang terlihat terparkir rapi di halaman rumah berpagar hitam tersebut.

Sementara itu, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet sudah membenarkan akan ada pernikahan di rumah Deswita. "Di rumah kok nikahnya, kan sudah ada datanya. Bapak Kepala KUA (H Asep Edwan) yang akan menikahkan jam 10 nanti," ujar salah satu staf KUA Tebet ketika ditemui di kantornya, Jumat pagi.

Namun, sampai pukul 10.15 WIB, rumah Deswita masih tampak sepi. Pintu pagar pun tertutup dan digembok. Beberapa hari sebelumnya ketua RT dan RW setempat telah membenarkan kabar pernikahan tersebut.

Full content generated by Get Full RSS.

Nidji Akan Edarkan Album di Australia

Posted: 02 Feb 2012 09:42 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nidji, band yang beranggota Giring (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Run-D (keyboard), Andro (bas), dan Adrie (drum), akan meluncurkan album baru mereka, Victory, di Australia. Mereka menilai, hal itu merupakan langkah besar karena selama ini baru berkiprah di Asia-Pasifik.

"Sebetulnya, go international dari tahun pertama sudah ke Asia-Pasifik. Tapi, baru pertama kali rilis album di negara non-Asia," terang Giring ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta,  Kamis (2/2/2012). "Kami insya Allah keluarkan di Asutralia, Jepang, terus Eropa," sambungnya.

Nidji berjanji tak akan mengecawakan publik luar Indonesia. Bahkan, Giring dan teman-temannya berencana akan mengenalkan musik tradisional dari Indonesia kepada para pendengar mancanegara. "Ya, nanti, pas event-event besar international, kami akan tunjukkan kalau Nidji itu band dari Indonesia. Mungkin ada aransemen musik Indonesia. Kalau musik rock, hip hop, sudah biasa," ucap Giring.

Meski akan melebarkan sayap, mereka tak akan lupa dengan Nidjiholic--sebutan bagi para penggemar Nidji--yang berada di Indonesia. Mereka akan mengatur waktu agar bisa tetap memanjakan para penyuka mereka di Tanah Air.

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen