Ahad, 5 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tak Punya Undangan, Ibu-Ibu Diusir dari Rumah Angie

Posted: 05 Feb 2012 12:23 AM PST

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh tampaknya menyiapkan undangan khusus untuk bisa mengikuti pengajian setahun wafat suaminya, Adjie Massaid.
 
Bila tidak mempunyai undangan, jangan harap bisa masuk dan mengikuti pengajian yang digelar di kediamannya di Taman Cilandak, Jakarta Selatan. Seperti yang dialami belasan ibu-ibu pengajian Uswatun Hasanah.
 
Meski sudah berdandan rapi mereka terpaksa pulang karena tidak bisa menunjukkan undangan yang diminta petugas yang menjaga rumah Angie. Apakah ini dilakukan berkaitan dengan status tersangka suap wisma atlet yang kini disandang Angie? Tak ada yang memastikan. Namun, salah satu jamah pengajian Uswatun Hasanah Endang (53) mengatakan ini jauh berbeda dibandingkan pengajian sebelumnya.
 
"Waktu tahlilan 80 hari almarhum kita juga datang, tapi bisa ikut," kata perempuan yang tinggal di Pejompongan, Jakarta Selatan ini, di depan kediaman Angie, Minggu (5/2/2012).
 
Diakuinya, dia bersama jamaah lainnya memang tidak mempunyai hubungan kekerabatan dengan Angie atau almarhum. Niatan untuk mendoakan almarhum hanya atas dasar sesama umat muslim. "Tadinya kita pikir boleh masuk, tapi ternyata tidak," tambahnya.
 
Kekecewaan dan malu terlihat jelas dari raut muka jamaah pengajian. Tapi apa mau dikata, niat ikhlas ternyata tidak bisa melawan aturan yang diterapkan Angie. "Biarkan saja, kita memang tidak punya undangan," ujar jamaah lainnya, Turah (53).

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Partai NasDem Karanganyar Optimistis Bisa Bentuk 1 Fraksi

Posted: 05 Feb 2012 12:11 AM PST

KARANGANYAR - Partai NasDem Karanganyar optimistis dalam Pemilu 2014 mampu membentuk satu fraksi sendiri atau berada pada tiga besar partai di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.
 
"Bila gagal masuk tiga besar partai yang ikut dalam pemilu nanti di Karanganyar, atau gagal membentuk 1 fraksi di DPRD, maka restorasi perubahan gagal diwujudkan di kabupaten ini," jelas Ketua DPD Partai NasDem Karanganyar, Eret Hartanto kepada okezone, di sela pemberian asuransi kematian, Minggu (5/2/2012).
 
Walau pun tergolong parpol baru, kata dia, namun NasDem telah mendapatkan dukungan yang cukup luas di Karanganyar. Sehingga tekad sapu bersih suara atau 15 ribu pemilih, bisa diwujudkan.
 
Jika target perolehan suara NasDem mencapai 15 ribu pemilih, kata dia, maka keinginan untuk mengajukan calon bupati sendiri akan tercapai. "Restorasi perubahan akan terjadi bila kita mampu membentuk satu fraksi yang bisa mendorong kita untuk mengajukan calon cupati, maka, kita bisa memperjuangkan aspirasi rakyat tanpa harus didikte partai lain,"jelasnya.
 
Dari target yang dicanangkan, lanjut dia, berbagai program partai mulai digalakan termasuk konsolidasi internal dan eksternal. Salah satunya dengan memberikan santunan asuransi kepada kader Partai NasDem, sebesar Rp1 juta.
 
Menurut Eret, bila dilihat dari nominal, angka Rp1 juta masih tergolong kecil. Namun, apa yang dilakukan Partai NasDem sebagai wujud komitmen NasDem yang tidak dimiliki partai lainnya. "Pada prinsipnya NasDem di Karanganyar  siap menghadapi Pemilu,'' pungkasnya.

(ful)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan