Ahad, 5 Februari 2012

Republika Online

Republika Online


Beginilah Bali di mata CNN: ''Bali beyond sun, sand and sex''

Posted: 05 Feb 2012 07:32 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Judul inilah yang dipakai situs berita CNN ketika menuliskan laporan wisata tentang Bali. Mengutip tulisan dari Clementine Ford, penulis Lonely Planet, CNN mengungkap bahwa Bali adalah destinasi yang dicari para turis yang memburu tujuh hari penuh untuk bermandi sinar matahari, pasir, dan seks.

Namun, sebenarnya ini adalah sebagian kecil dari yang ditawarkan Bali. Sejatinya, tulis Clementine, Bali adalah pulau subur milik Indonesia yang kaya dengan pengalaman, makanan sedap, dan petualangan menarik.

Lebih lanjut, Clementine menuliskan sejumlah lokasi di Bali yang menarik dan menawarkan makanan, kultur, dan petualangan sekaligus. Dia menyebutkan di antaranya Bukit Peninsula di selatan Bali yang menawarkan makanan laut, spiritualitas, dan berselancar yang menyenangkan.

Ada pula kawasan Ubud yang disebut menawarkan kuliner lezat. Pegunungan di Bali juga disebut punya pemandangan yang mengagumkan. Sedangkan kawasan utara dan timur Bali disebutnya menakjubkan dengan air terjun, surga pantai, dan tentu saja aktivitas berselancar.

Full content generated by Get Full RSS.

In Picture: Jelajah Sisi Utara Jakarta

Posted: 05 Feb 2012 06:47 PM PST

[unable to retrieve full-text content]...

Tiada ulasan:

Catat Ulasan