Ahad, 5 Februari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Daniel Radcliffe Takut Rumah Berhantu

Posted: 05 Feb 2012 05:10 PM PST

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe (22), ketakutan saat membaca skenario film terbarunya, The Woman in Black. Pria asal Inggris ini berperan sebagai Arthur Kipps dalam film yang berkisah tentang seorang pengacara dan sebuah rumah berhantu tersebut.

"Sungguh, ini kisah yang mengerikan. Naskahnya membuatku ketakutan. Kuharap ini bisa menjadi indikator yang bagus karena akan membuat orang-orang ketakutan saat kisahnya difilmkan," katanya.

Saat bertemu James Watkins, sutradara film itu, Radcliffe mengaku makin bersemangat. "Dia sosok yang pintar, muda, dan ambisius. Sosok yang menyenangkan untuk diajak bekerja sama," ujarnya.

Menurut Radcliffe, membaca skenario The Woman in Black seperti membaca novel. "Naskahnya sangat bagus. Normalnya, sebuah skenario memiliki banyak tahapan penyutradaraan yang bisa menyulitkan kami sebagai aktor. Namun, kali ini seperti membaca novel. Tahapan penyutradaraannya bagus dan ditulis dengan jelas. Hanya dengan membaca, aku sudah punya bayangan akan seperti apa filmnya nanti," komentarnya.

Film ini menjadi pertaruhan bagi Radcliffe seusai film-film Harry Potter yang telah melambungkan namanya. Sejumlah kritikus menilai akting Radcliffe dalam film ini cukup berhasil. (CONTACTMUSIC.COM/DOE)

Full content generated by Get Full RSS.

Vino G Bastian Mengoleksi "Action Figure"

Posted: 05 Feb 2012 04:39 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika Jakarta macet parah akibat demonstrasi buruh yang menutup jalan tol di Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, akhir pekan lalu, pemain film Vino G Bastian (29) kena getahnya. Dia terpaksa membatalkan tiga janji pertemuan dan terlambat berjam-jam menemui penggemarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta.

"Maaf, maaf. Saya terpaksa balik ke rumah, mengembalikan mobil setelah susah payah keluar dari tol. Saya naik taksi agar cepat sampai, tetapi kemacetan terjadi di mana-mana," ujar penerima Dahsyatnya Awards kategori Peran dalam Video klip Terdahsyat di video klip GIGI berjudul "Bye Bye" itu.

Sembari meladeni penggemarnya, Vino bercerita, dia senang mengumpulkan action figure alias boneka kecil yang biasanya diambil dari tokoh komik, film, atau video game. Dia suka dengan tokoh Superman yang diperankan Christopher Reeve. Bahkan, pria kelahiran Jakarta itu kerap berburu boneka aksi melalui internet.

Vino dengan bangga mengatakan berhasil mendapatkan satu set boneka salah satu grup band lengkap dengan panggungnya. "Saya sedang mencari boneka dari serial televisi Chips. Waktu kecil dulu, saya pernah punya, tetapi kini hilang," kata peraih penghargaan Indonesian Movie Awards dan Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2008 untuk perannya dalam film Radit dan Jani tersebut. (TIA)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan