Ahad, 5 Februari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ji-Sung Tak Percaya Capai 200

Posted: 05 Feb 2012 11:11 PM PST

LONDON - Park Ji-Sung baru saja bermain untuk ke-200 kalinya buat Manchester United di semua kompetisi. Gelandang asal Korea Selatan itu mengaku tidak percaya bisa mencapai angka tersebut.

Ya, Ji-Sung berhasil mencapai seperti itu, setelah masuk sebagai pemain pengganti saat Setan Merah memaksa Chelsea bermain 3-3 di Stamford Bridge, tadi malam WIB. Ji-Sung sendiri masuk sebagai pemain pengganti pada menit 84.

Ji-Sung mengaku kaget bisa mencapai prestasi ini. "Ini sangat tidak dipercaya. Saya tidak pernah berpikir bisa bermain buat United sebanyak 200 kali," ujar Ji-Sung kepada situs Manutd.com, Senin (6/2/2012).

Ji-Sung sempat diisukan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas kemarin. Namun, mantan gelandang PSV Eindhoven itu menegaskan akan tetap bertahan di tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut.

Meski sering dibangku cadangan, tapi Ji-Sung mengaku tidak keberatan. "Saya sangat senang berada di klub ini, dengan rekan setim, staf dan para penggemar klub ini," lanjut gelandang 30 tahun itu.

Ji-Sung mengawali karier pemain profesional di Liga Korea bersama Kyoto Purple Sanga. Pemain setinggi 1.77 meter ini pertama kali meretas karier di Eropa dengan PSV, sebelum direkrut oleh United di akhir musim 2004-05.

"Saya sangat senang bermain buat United dan memiliki banyak memori di tim ini," tandas pemain yang memutuskan untuk mengakhiri masa pensiun di tim nasional pada 31 Januari 2011 itu.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

Menegpora: Djohar Sudah Bertemu Nirwan Bakrie

Posted: 05 Feb 2012 10:21 PM PST

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Malarangeng sangat menginginkan kekisruhan di Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) bisa diselesaikan. Bahkan Andi pun optimistis untuk bisa menyelesaikan persoalan PSSI sesegera mungkin.
 
"Kita justru berharap bahwa persoalan PSSI bisa selsai," cetusnya kepada wartawan sebelum memulai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi X DPR RI, Jakarta, Senin (6/2/2012).
 
Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) tersebut juga mendapatkan informasi kalau Tono Suharman, Ketua Koni, sedang melakukan mediasi secara intensif untuk menyelesaikan persoalan PSSI, sehingga bisa berhasil dengan baik.
 
"Harapan saya hanya menunggu dari pak Tono, karena hasil mediasinya menyatakan Pak Johar sudah bertemu, dengan Nirwan dan sebagainya. Mudah-mudahan ada jalan keluarnya, sehingga kita tidak terjebak hanya mengurusi pengurus saja, yang kita urus sepak bolanya dan para atletnya terutama yang usia muda," simpulnya.
 
Andi juga memuji Timnas U 17 yang menjadi juara di Hong Kong. "Itu yang kita mau dengar, bukan masalah pengurus PSSI saja."
 
(fit)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan