Ahad, 5 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Cara-Cara Lucu Wanita Saat Masturbasi

Posted: 05 Feb 2012 05:11 AM PST

MASTURBASI tidak hanya dilakukan pria, tetapi juga wanita. Lantas, bagaimana wanita menjalani aksi menyenangkan ini?

 
Memang, wanita suka melakukan masturbasi dengan merangsang daerah G-spot atau menggosoknya sehingga bisa mencapai orgasme dengan mudah. Cara lain, wanita juga menggunakan jari atau mainan seks. Namun yang cukup mengejutkan, wanita juga sering melakukan adegan lucu namun berisiko untuk mencapai orgasme. Berikut ulasannya, seperti dilansir Boldsky, Minggu (5/2/2012).
 
Sayuran 
 
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.
 
Pisang
 
Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.

Lilin
 
Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.
 
Kursi 
 
Ya betul! Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.

Botol anggur
 
Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Mode "Hijau" ala Armani

Posted: 04 Feb 2012 08:51 PM PST

Di panggung Paris Haute Couture, Giorgio Armani memperlihatkan kepeduliannya pada lingkungan yang dibalut kemasan futuristik, yang mengungkap visi sang desainer akan mode masa depan.

Tidak hanya itu, dalam wawancaranya dengan Telegraph, desainer inovatif tersebut juga ingin memperlihatkan bahwa inspirasi bisa datang dari hal-hal kecil. Armani mengatakan, inspirasi untuk koleksi haute couture terbarunya adalah proses metamorfosis dan novel Franz Kafka yang bercerita mengenai seorang pria yang berubah menjadi monster serangga. Karena itu, bukan hal mengherankan bila panggung Armani terlihat begitu hijau.

"Metamorfosis adalah sebuah proses biologis yang indah untuk disaksikan," kata Armani.

"Hijau"di tangan Armani memang tidak diterjemahkan dalam bentuk busana bermaterial katun organik ataupun penggunaan serat alam, melainkan bentuk penghormatan sang desainer terhadap lingkungan dan spesies-spesies yang hidup di dalamnya.

Adapun berkaitan dengan novel Kafka, Armani banyak mengeluarkan siluet serangga dan ular yang tentu saja dikemas secara apik nan futuristik oleh sang desainer. Menjadikan koleksinya di Paris Haute Couture dihujani pujian serta review positif dari para pengamat mode.

Koleksi ini memang kontras dengan gaya Armani Prive yang biasanya menonjolkan aura feminin berbalut glamorama dalam taburan kristal, lekuk draperi, serta warna-warna pastel. Koleksi terbaru yang dipertunjukkan di Place Vendome itu tampil kontras dalam nuansa warna hijau serta kelabu dan keemasan. Siluet yang dihadirkan Armani pun terasa lain. Tidak lagi penuh lekuk ataupun beraura lembut, melainkan tajam, penuh sudut, dan kental dengan siluet konstruktif.

Seperti pertunjukan Armani yang lain, show Armani Prive di Paris Fashion Week juga disiarkan melalui streaming internet. Armani ingin memastikan bukan hanya undangan dan tamu VIP yang menikmati pertunjukannya, melainkan juga penggemar serta para fashionista di seluruh dunia.

"Saya hanya mencoba memperluas pasar," ungkapnya singkat.

Menurut Armani, siapa saja berhak menyaksikan pagelaran busana. Namun, tidak semua orang bisa mendapatkan tempat di barisan depan atau bahkan di venue tempat pertunjukan berlangsung.

"Karena itu, saya menyiarkannya melalui internet, di mana semua orang bisa melihatnya dan merasa duduk di barisan depan," ujar Armani.

Mengenai koleksinya yang terasa begitu kontras, namun tetap memiliki sentuhan praktikalitas, Armani mengatakan, rancangannya adalah sesuatu yang nyata. "Saya mendesain bagi real people, orang-orang dalam artian sesungguhnya. Saya selalu memikirkan konsumen saat saya mendesain. Karena menurut saya, tidak ada gunanya menciptakan koleksi busana ataupun aksesori yang tidak praktis," ujar desainer yang pertunjukannya dihadiri para selebriti, termasuk Jessica Chastain, Michelle Dockery,Ruth Wilson, dan Cameron Diaz.

Gaya berbeda yang disajikan Armani dianggap para pengamat mode sebagai satu lagi inovasi yang coba ditawarkan desainer yang gemar berbusana serbahitam itu. Bagaimana tidak, inovasi adalah faktor utama yang membuat nama Giorgio Armani menjadi pemain utama di liga fashion dunia. Inovasi yang tidak hanya dilakukan di bidang desain, melainkan juga strategi penjualan, termasuk kampanye iklan.

Inovasi lain yang juga dilakukan Armani adalah menjadi desainer pertama yang melarang penggunaan model terlalu kurus, melakukan debut pertunjukan haute couture live stream melalui internet pada Januari 2007, mendesain handphone stylish bersama Samsung, juga secara terang-terangan mengumumkan dirinya mendesain koleksi busana bagi Christian Bale untuk karakternya sebagai Bruce Wayne dalam film Dark Knight dengan menghadirkan kampanye iklan spesial, "Giorgio Armani for Bruce Wayne".

Inovasi dan pola pikir Armani yang praktis namun tetap fokus membawanya menjadi salah satu desainer paling sukses di dunia. Pada 2009, Armani memiliki 60 butik Giorgio Armani, 11 butik Collezioni, 122 butik Emporio Armani, 94 gerai A/X Armani Exchange, 13 gerai Armani Junior, dan sebuah butik eksklusif Giorgio Armani Accessory yang tersebar di lebih dari 37 negara. Selain itu, perusahaan Armani diprediksi memutar uang senilai USD1,6 miliar per tahun dan Armani sendiri memiliki kekayaan pribadi sebesar USD5,3 miliar. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan