Khamis, 16 Februari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Siasat Ini Bikin Acara Bercinta Lebih Nikmat

Posted: 16 Feb 2012 09:18 AM PST

MEMBUAT acara bercinta nikmat sebenarnya tidaklah sulit asal Anda mengetahui rahasianya. Inilah beberapa resep yang dapat Anda aplikasikan.

 
Tanpa perlu makan malam romantis yang diterangi temaram lilin, serta lingerie berharga fantastis untuk menciptakan kehidupan seks yang dahsyat. Ada banyak cara lain yang lebih mudah dilakukan untuk menyalakan gairah bercinta Anda secara maksimal. Womansday memberikan rahasianya.
 
Yoga
 
Latihan ini akan membantu Anda memacu gairah ketika di ranjang. Bila Anda fokus pada kenikmatan sendiri tanpa khawatir apa yang terjadi di luar kamar tidur, Anda akhirnya dapat menghasilkan acara bercinta yang jauh lebih memuaskan. Untuk itu, banyak pose yoga yang dapat meningkatkan aliran darah ke pelvis dan memerkuat otot panggul Anda. Dengan demikian, artinya orgasme pun akan lebih mudah diraih. Menurut Debby Herbenick PhD, ilmuwan dari Indiana University, sebuah studi menemukan bahwa yoga dapat membantu pria mengatasi serangan ejakulasi dini selama hubungan bercinta berlangsung.
 
Meditasi
 
Meditasi dapat meningkatkan gairah wanita dan membantu mereka lebih fokus pada emosi dan sensasi fisik. Keduanya memiliki peran penting bagi kehidupan seks agar lebih menyenangkan. Mengignat wanita cenderung lebih mudah terganggu dibandingkan pria saat berhubungan seks, maka latihan konsentrasi pun perlu dilakukan demi pencapaian kepuasan bercinta mereka.
 
Melakukan sesi bercinta dengan teratur
 
Jika Anda ingin meningkatkan kehidupan seks Anda, para ahli merekomendasikan untuk memiliki acara bercinta dengan lebih sering. Dengan menempuh cara tersebut, maka mood pun akan lebih baik dan akhirnya memudahkan untuk meningkatkan libido Anda. Hubungan seksual memicu produksi testosteron dalam otak Anda yang membuat Anda ingin berhubungan seksual lebih banyak.
 
Musik
 
Para peneliti menemukan bahwa memanjakan kesenangan indera Anda dengan mendengarkan musik favorit dapat meningkatkan libido Anda dan membuat mood lebih positif dan terkontrol.
 
Membangkitkan gairah lewat aroma
 
Guna meningkatkan kehidupan seks Anda, Lou Paget, penulis buku "How to Be a Great Lover" mengatakan bahwa komponen kunci yang dapat meningkatkan daya tarik adalah aroma yang tidak menjadi kesukaan mereka. Peneliti memercayai bahwa aroma genital menjadi sesuatu yang dapat meningkatkan gairah. Tetapi mengejutkan dirinya dengan aroma yang pria paling anggap menarik tentu sangat efektif untuk dicoba.
(tty)

Blush On Sesuai dengan Bentuk Wajah

Posted: 16 Feb 2012 04:59 AM PST

ADA berbagai cara mendapatkan penampilan maksimal. Salah satunya dengan mengaplikasikan blush on. Selain memerahkan pipi, blush on dapat menutupi kekurangan bentuk wajah.

 
Sebelum memoleskan blush on pada pipi kiri dan kanan, Anda harus terlebih dahulu tahu bentuk wajah Anda.
 
"Setiap perempuan memiliki bentuk wajah yang berbeda. Karena itu, oleskan blush on sesuai dengan bentuk wajah," kata Puri, salah seorang make-up artist.
 
Wajah Oval
 
Wajah bentuk oval tidak memerlukan banyak shading. Cukup dengan blush on pada area tulang terlihat menonjol. Untuk tampilan pada malam hari, blush on bisa diperluas hingga daerah hidung untuk menciptakan kesan glamor.
 
Wajah Bulat
 
Untuk merampingkan bentuk wajah yang bulat, gunakan blush on yang warnanya lebih terang pada puncak pipi.

"Usahakan sapuan blush on tidak mendekati hidung karena akan menimbulkan efek terlihat lebar," sambung Puri.
 
Sapukan blush on pada bagian bawah tulang pipi hingga dagu. Ini akan menimbulkan kesan wajah terlihat oval. Jangan aplikasikan blush on langsung pada bagian apple of cheek.
 
Wajah Kotak
 
Untuk memperluas garis wajah yang tegas, berikan warna yang lebih cerah pada puncak pipi. Sapukan blush on menjauh dari puncak pipi (semakin ke arah telinga, warna blush on semakin gelap) untuk memberikan kesan "mengangkat" wajah.
 
"Untuk membuat rahang terlihat kecil, sapukan blush on pada tulang dagu dan tengah telinga di sepanjang bagian bawah tulang pipi," kata Puri.
 
Wajah Panjang
 
Untuk memberikan kesan lebar pada wajah yang terlihat kecil, sapukan blush on berwarna cerah pada area pipi. Buatlah garis yang menjauh kea rah telinga. Cara ini akan memberikan kesan melebar. Sapukan sepanjang bagian tengah dahi (seperempat dari bawah garis rambut) dan sepanjang dagu untuk memberikan kesan melebar.
 
Wajah Hati
 
Wajah berbentuk hati umumnya lebih berat pada bagian apel pipi (apple of the cheek). Untuk memperluas dan memberikan kesan melebar pada dagu, sapukan blush on pada bawah puncak pipi.

"Oleskan warna terang pada bagian dagu serta tulang rahang. Ini membuat wajah Anda terlihat proposional," ujar Puri.

Meskipun Anda telah menggunakan blush on dengan benar dan sesuai dengan bentuk wajah, masih ada satu hal yang perlu Anda perhatikan bahwa warna blush on disesuaikan dengan warna kulit wajah.
 
Pemilik kulit putih dapat menggunakan blush on warna merah muda pada tulang pipi untuk memberikan rona segar. Pemilik kulit kuning langsat dapat memilih blush on warna merah muda dengan nuansa cokelat. Sementara pemilik kulit sawo matang dapat memilih blush on warna merah kecokelatan atau coral.
(tty)

Tiada ulasan:

Catat Komen