Khamis, 16 Februari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Victoria 'Pegang' Kemaluan Beckham di Depan Umum

Posted: 16 Feb 2012 07:18 AM PST

LOS ANGELES - Ada-ada saja ulah Victoria Adams. Dia berpose di depan papan iklan celana dalam yang menampilkan suaminya, David Beckham di sebuah jalanan.

Dalam foto yang diposting ke akun Facebook-nya, Victoria menaruh tangannya tepat di bawah kemaluan mantan bintang Real Madrid itu. Alhasil, mantan personel Spice Girls itu seolah-olah sedang memegang kemaluan suaminya.

Tingkah konyol Victoria membuktikan kalau artis yang kini menjadi desainer itu punya rasa humor tinggi. Selama ini, Victoria memang dianggap orang yang tak punya rasa humor.

Apalagi, wajahnya tetap terlihat dingin meskipun sedang tersenyum. Karenanya, banyak penggemar menyukai foto yang diposting Posh Spice itu. Demikian dikutip dari Hollyscoop, Kamis (16/2/2012).(rik)

Cari Uang, Ario Bayu Pilih Sinetron daripada Film

Posted: 16 Feb 2012 06:35 AM PST

JAKARTA- Delapan tahun aral melintang di industri perfilman, membuat Ario Bayu berencana main sinetron. Pasalnya, sinetron lebih menjanjikan dari segi penghasilan.
 
"Mungkin gue akan main sinetron karena di Indonesia realitanya kita enggak bisa mencari duit hanya dari film. Masalah imej gue enggak terlalu pikirin," kata Ario ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Tidak hanya berkecimpung di dunia film, bintang film Dilema ini bisa menabung penghasilannya untuk mewujudkan impian hijrah ke Hollywood dan berkarier di sana.

"Siapa tahu gue punya duit menabung dari sinetron, gue tinggalin Indonesia gue hijrah ke Amerika gue akan mulai dari nol. Gue enggak peduli, yang penting gue punya tabungan," tandasnya.

Alasannya memilih tampil di sinetron, karena sebagian masayarakat saat ini lebih banyak menyaksikan televise, sehingga sinetron menjadi cara paling tepat untuk dirinya menambah penghasilan.

"Sekarang 80 persen masyarakat Indonesia menonton TV jadi otomatis pangsa pasarnya di TV. Jadi uang yang beredar ada di TV dibanding film," tandasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Komen