Isnin, 30 Januari 2012

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Kenapa Gairah Seks Pria Membenam Seketika?

Posted: 30 Jan 2012 12:57 AM PST

SAAT di ranjang, kemungkinan gairah seks pria tiba-tiba menghilang banyak terjadi karena berbagai faktor. Ungkap penyebabnya, sekarang!
 
Ada saat ketika seorang wanita mencoba untuk melakukan aksi di tempat tidur, tetapi upaya itu ternyata tak berhasil menyulut gairah pasangan. Ada beberapa hal yang perlu diketahui apa yang dapat membuat pria tidak bergairah di tempat tidur. Kemungkinannya, ada kesalahan kecil yang seharusnya tidak dilakukan wanita saat bercinta. Inilah beberapa hal yang dapat menghilangkan gairah pria, seperti dikutip Indiansutras.

Membandingkan
 
Setiap pria tidak sama dan wanita tidak seharusnya membandingkan suaminya, terutama di tempat tidur. Hal ini sangat penting untuk membuat pria merasa jadi sosok terbaik di tempat tidur. Jika dia memiliki beberapa kelemahan, diskusikanlah hal tersebut pada saat yang tepat dan tidak pada saat bercinta karena ini dapat menghambat mereka.

Menggigit di tempat yang salah
 
Banyak pria tidak suka keliaran, terutama untuk urusan yang satu ini. Wanita suka menggigit dan mencakar, tetapi beberapa pria tidak menyukainya. Menggunakan gigi saat berciuman dengan seketika dapat merusak suasana hati pria sepenuhnya.

Sensitif
 
Hanya sedikit pria kehilangan gairah ketika wanita tersebut tidak sensitif. Ini tidak berarti bahwa dia harus lebih merasa sophisticated saat bercinta. Dengan sedikit sentuhan kecil dan kemasan sikap yang kuat, maka dapat menyetir pria menjadi "gila" di tempat tidur.

Pembawaan di ranjang
 
Ini titik yang biasanya dikhawatirkan wanita, tetapi umumnya pria suka dengan wanita yang memiliki daya tarik saat bercinta. Bahkan jika Anda memiliki cacat sedikit dalam tubuh, pria dapat memakluminya.

Miss V yang bersih
 
Pria suka melihat area genital wanita yang bersih. Seperti apapun bentuknya, mereka ingin kesempurnaan ketika datang pada perempuan dan ini adalah alasan seorang wanita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan sebagai prioritas mereka sebelum beranjak tidur.

Bermain dengan puting pria
 
Mencubit dan menggigit puting pria secara konstan tidak membuat mereka senang, tetapi membuat pria hilang gairah dan langsung pergi tidur. Hal ini diyakini bahwa seorang pria senang saat wanita memainkan putingnya tapi tidak juga setiap saat. (ind)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Surya Saputra Tolak Jadi Host Kuliner Barat

Posted: 30 Jan 2012 12:56 AM PST

Senin, 30 Januari 2012 15:56 wib
Johan Sompotan - Okezone

BENTUK cinta bisa beragam. Sebagai bentuk cintanya terhadap kuliner Indonesia , aktor Surya Saputra rela menolak tawaran menjadi pembawa acara alias host sebuah program masakan Barat.
 
"Sebenarnya saya ditawari lagi, tapi mohon maaf, saya harus menolaknya karena masakannya ala Western," ucapnya kepada okezone ketika ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan belum lama ini.
 
Alasannya bukan karena tidak menyukai makanan ala Western. Namun, ia memiliki cita-cita untuk menjadi bagian dari usaha memajukan kuliner Indonesia di tengah gempuran masuknya masakan dari luar negeri.
 
"Saya lebih suka masakan Indonesia karena kaya ragam dan rasa. Makanya saya rela menolaknya," tutur suami Cynthia Lamusu ini.
 
Pemeran film "Arisan" ini merasa sangat miris dengan generasi muda yang kini lebih menyukai makanan Barat ketimbang makanan Indonesia .
 
"Jujur saja, saya sangat miris, apalagi anak muda sekarang lebih menyukai hamburger ketimbang ketoprak. Saya ingin mengembalikan kearifan masa lalu," tutupnya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan