Ahad, 29 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Merkel Masuk Daftar Pesakitan Milan

Posted: 29 Jan 2012 10:14 PM PST

MILANAllenatore Max Allegri sepertinya harus mulai berpikir lebih jauh, untuk mengisi lini tengah AC Milan di laga-laga krusial mendatang. Pasalnya, salah satu talenta mudanya, Alexander Merkel, masuk daftar cedera dan tak bisa dimainkan selama dua bulan.
 
Merkel, yang merupakan pemain pinjaman dari Genoa, mengalami masalah pada ligamen di lututnya. Perwakilan tim medis pun memberi prediksi bahwa Centrocampista berusia 16 tahun itu wajib 'diparkir' setidaknya selama dua bulan lamanya.
 
"Merkel harus dirawat intensif dan tak bisa dimainkan selama delapan pekan – kecuali jika
ada komplikasi lainnya," tutur sumber dalam tim medis, sebagaimana disitat Yahoosports, Senin (30/1/2012).
 
Merkel, yang juga anggota timnas Jerman U-20, mengalami cedera ligamen tersebut, ketika Milan berhadapan dengan Lazio di perempat final Coppa Italia, pekan lalu.
 
Dengan begitu, Merkel menambah nama pemain Milan yang masuk karantina perawatan medis, setelah Gennaro Gattuso (masih divonis belum fit) dan Alberto Aquilani yang juga belum bisa dimainkan Allegri, di tengah jadwal Rossoneri yang ketat.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Senangnya Agger Robek Gawang Setan Merah

Posted: 29 Jan 2012 09:25 PM PST

LIVERPOOL - Bek Liverpool Daniel Agger mengaku sangat menyukai golnya ke gawang Manchester United dalam pertandingan putaran keempat FA Cup yang dimenangi The Reds dengan skor 2-1.
 
Untuk Agger, itu adalah gol pertamanya sejak dia terakhir mencetak gol dalam pertandingan Liga Europa menghadapi Benfica pada April 2010. Pemain internasional Denmark ini juga mengakui, golnya ke gawang David De Gea melahirkan perasaan berbunga-bunga, terlebih Liverpool sukses menyingkirkan musuh bebuyutannya itu.
 
"Selalu memunculkan perasaan yang baik ketika bola menyentuh bagian belakang gawang," kata Agger kepada Liverpoolfc.tv seperti dilansir Tribalfooball, Senin (30/1/2012).
 
"Sama seperti setiap pemain yang akan mengatakan, hal yang paling penting adalah kemenangan, tetapi untuk mencetak gol, itu selalu menimbulkan perasaan yang bagus," ungkap pemain berusia 27 tahun ini.
 
Agger juga memuji gol Dirk Kuyt yang mampu membawa Liverpool meriah kemenangan, setelah sebelumnya Setan Merah menyamakan kedudukan melalui Park Ji Sung.
 
"Itu adalah gol yang bagus dari Dirk, tapi itu juga hasil dari sebuah satu set-up yang hebat juga. Andy (Carroll) sangat baik saat melakukannya," ucapnya.
 
"Adalah sebuah hasil yang besar untuk mengalahkan United di kandang kami dan itu selalu bagus, terutama menyingkirkan mereka di Piala FA," pungkasnya.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan