Ahad, 29 Januari 2012

Republika Online

Republika Online


Harmonisnya Keluarga Jessica Alba, Simak Deh

Posted: 29 Jan 2012 08:57 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Hidup sangat manis untuk ibu muda Jessica Alba. Untuk menikmati kehangatan keluarga bersama sang suami Cash Warren dan dua anaknya, mereka berjalan bersama di sebuah taman indah di Beverly Hills, AS.

Aktris Fantastic Four itu tampak menikmati udara terbuka sembari bercanda dengan putri kecil berusia tiga tahun, Honor dan bayi mungilnya, Haven. Dia pun tampak tertawa lepas bersama sang suami, Cash Warren, yang seorang produser film.

Meski Jessica terlihat bahagia dengan kehidupan keluarnya, dia sendiri mengaku belum terpikir untuk menambah momongan. ''Aku tidak tahu. Yah, aku baru 30 tahun, masih muda. Aku belum bisa memutuskan soal itu saat ini,'' ujarnya ringan.

Dengan mengenakan busana kasual berupa kardigan hijau, atasan hitam, scarf, dan jeans, Jessica kelihatan nyaman menjalani peran sebagai ibu dan istri yang bahagia.

Manisnya...

Full content generated by Get Full RSS.

Tren Terbaru Hotel Murah dan Unik: Hotel Kapsul

Posted: 29 Jan 2012 08:23 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Bentuknya unik. Kotak-kotak berukuran 90x180 cm dan tersedia tempat tidur yang nyaman. Inilah bentuk hotel terbaru yang mulai populer di Jepang dan segera muncul di Hong Kong: hotel kapsul.

Eric Wong, managing director Galaxy Star, siap memboyong kotak tidur ini ke Hong Kong untuk memberikan penawaran akomodasi yang standar dan murah. Apalagi, meski cukup nyaman untuk ditempati oleh orang dewasa berukuran mungil, kapsul ini bisa juga disesuaikan dengan bentuk tubuh penggunanya.

Ternyata, respons yang masuk cukup menggembirakan. Kendati belum dapat digunakan, hotel kapsul ini sudah mengundang respons positif. ''Saya sudah dikontak oleh sejumlah turis yang  mengaku tertarik untuk tinggal di hotel ini selama liburan,'' ujar Wong.

Seperti Jepang, Hong Kong juga kerap kekurangan tempat untuk menampung para wisatawan yang datang. Tiap kali masa liburan, hotel-hotel di Hong Kong selalu penuh.

Wong sendiri berencana membawa hotel kapsul ini dataran utama Cina dan segera memboyongnya pula ke Asia Tenggara. Untuk di Hong Kong sendiri, Wong membidik konsumen khusus: mahasiswa

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan