Ahad, 29 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Preppy & Smart Look ala DBSK

Posted: 29 Jan 2012 01:44 AM PST

BERPENAMPILAN Preppy & Smart Look dapat diaplikasikan pada siapa saja, jangan ragu untuk mencobanya. Gaya fesyen personil DBSK Changmin dan Yunho dapat menjadi inspirasi, mau tahu?

Selalu bernampilan dengan pakaian sederhana namun keren itulah yang digunakan DBSK sehari-hari, entah jika dalam pemotretan majalah atau gaya berbusana di bandara. Salah satu gaya favorit yang dilansir oleh YesStyle mengenai penampilan DBSK terlihat mereka sangat tampan dalam berbusana preppy & smart Look.

Seperti yang diungkapkan dalam majalah "W" Korea yang melakukan pemotretan bersama DBSK di New York September lalu memamerkan beberapa koleksi Lacoste dengan tema preppy & smart look. Gaya ini dapat diaplikasikan oleh pria yang tetap ingin terlihat pintar tapi santai.

Jangan ragu untuk menyarankan pasangan anda mencoba penampilan ini, selamat mencoba! (uky)

Full content generated by Get Full RSS.

Fesyen Pria, Tren Topi 2012

Posted: 29 Jan 2012 12:38 AM PST

Topi identik dengan pria, sebagian besar bagi tren fesyen topi selalu digunakan oleh kaum pria. Tidak hanya sebagai menambah gaya  bagi mereka tetapi juga dapat melindungi kulit kepala dan rambut, meskipun dapat membuat pria terlihat jantan. Seperti apakah fesyen topi untuk pria di tahun 2012 ini?

Jika kita berada di pantai, topi menjadi suatu kewajiban untuk dikenakan. Beberapa topi dalam terlihat bagus jika dikenakan dalam keadaan kasual, hippie, cowboy look atau bahkan pemakaian untuk sehari-hari. Dikutip dari Blodsky, Minggu (29/1/2012) fesyen pria di tahun 2012 akan lebih sering menggunakan topi.

Dikatakan mengenakan topi umumnya ditentukan berdasarkan jenis pakaian atau wajah.
Setiap topi memiliki keunikan untuk menentukan sikap seseorang. Topi koboi membuat wanita berpikir bahwa pria tersebut jantan, topi bajak laut membuat wanita berpikir pria tersebut terlihat nakal, topi golf menambah penampilan pria terlihat berkelas dan sebagainya. Ini beberapa tips untuk mengetahuinya.

1. Untuk bersaing dengan "hattitude" / tren topi, orang perlu mengetahui apa jenis topi apa yang  sesuai dengan kepribadian dan perilaku. Pria pendek atau pria dengan wajah yang kecil harus memilih topi yang tidak memiliki tepi yang lebih luas.

Bagian sampingnya juga perlu minimal (pas dengan kepala) sebagai desain lama yang membuat pria dengan wajah kecil terlihat lucu (seperti topi koki)

2. Pria yang tidak memiliki wajah panjang (atau dagu panjang) dan terlihat gemuk tidak harus memilih topi yang memiliki bagian sebaliknya, ia harus memilih topi yang bermodel mengikuti trend atau topi datar.

3. Warna topi juga perlu dipertimbangkan. Topi tentara yang berwarna hijau mungkin trendi dan terlihat sangat jantan, namun, terlalu banyak warna dapat membuat anda terlihat seperti gypsy dan santai, checks dan topi stripped, dengan kulit hitam polos dan putih tampak formal baik untuk ke pesta.

4. Itu baik jika memiliki warna-warna lembut seperti abu-abu, khaki, krem dan cokelat untuk membuatnya terlihat sangat laki-laki. Juga, sudut dalam mengenakan topi, benar-benar menambahkan fesyen pria. Lihatlah penampilan yang diberikan designer dalam memakai topi dan itu dapat menjadikan inspirasi dalam mengenakannya.

5. Cocokkan topi dengan pakaian yang anda kenakan merupakan hal yang penting. Kain, desain, dan warna harus sesuai dengan model pakaian. Sebagai contoh, topi golf tampil menarik dengan T-shirt dan celana panjang, beberapa pakaian kasual cocok dengan topi lebar dan tuksedo.

Karena busana 2012 adalah vintage, pria dapat memamerkan style topi mereka seperti topi wol atau topi otomotif dll. Beritahu pasangan anda untuk segera mencobanya. (uky)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan