Isnin, 30 Januari 2012

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Horoskop Periode 31 Januari-6 Februari 2012

Posted: 30 Jan 2012 09:02 AM PST

CAPRICORN (21 Desember–19 Januari)

 
Umum: Tunjukkan bahwa Anda memang orang yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik, apa pun kendala atau masalahnya sehingga orang akan merasa nyaman berada dekat dengan Anda. Jangan pernah memberikan kepalsuan dalam diri membuat situasi menjadi kurang baik.

Cinta: Ada sesuatu yang sedikit membuat dia sakit hati. Namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Anda. Sebaiknya Anda interopeksi diri dan minta maaf. Keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Tak perlu menghindari dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran.
 
AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Cukup stabil dan konservatif. Hanya saja, Anda jangan terlalu keras kepala dalam menghadapi segala sesuatunya. Harus lebih kreatif agar bisa lebih baik dan bisa menikmati hasil yang sudah Anda kerjakan dengan baik.

Cinta:
Sebaiknya Anda lebih waspada dalam menjalani hubungan asmara. Sedikit saja kesalahan akan membuat hubungan Anda berantakan. Sebisa mungkin untuk bersabar. Usahakan untuk menerima dia apa adanya, walaupun dia kurang Anda sukai. Kunci hubungan asmara Anda adalah saling menutupi kekurangan. Jangan berganti haluan bila tidak ingin makan dan minum Anda tidak bergairah. Usahakan untuk terus berjuang mendapatkannya.
 
PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Harus lebih fleksibel karena hal tersebut kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Hanya saja, semuanya harus berjalan dalam aturan. Kadang-kadang Anda tidak yakin pada apa yang Anda jalankan. Semuanya perlahan, sehingga pada akhirnya tertinggal oleh orang lain yang sudah siap maju dan berhasil.
 
Cinta: Rencana Anda untuk menyatakan cinta bisa akan mengalami penolakan. Tapi jangan putus asa. Tunjukkan saja hal positif dari sikap Anda. Maju terus, pantang mundur. Sifat Anda yang tidak terlalu selektif mencari pasangan, terutama dari segi fisik, bermurah hati pada setiap orang, akan memudahkan Anda dalam mencari pendamping hidup. Jangan meragukan kesetiaan seseorang sebelum kenal lebih jauh. Yang penting, ada komunikasi.
 
ARIES (21 Maret–20 April)
 
Umum: Anda mudah bosan. Jangan komunikasikan apa yang memang sudah di bicarakan. Buatlah keputusan yang berani, sehingga orang lain percaya pada apa yang Anda bicarakan. Anda memang berani mengambil risiko dan punya keyakinan yang tinggi.

Cinta:
Saat ini memang banyak yang akan mendekati Anda. Tapi jangan senang dulu. Banyak juga mantan Anda yang ingin meminta Anda kembali, tapi hanya untuk menyakiti Anda. Sepertinya memang salah satu dari mantan Andalah yang nantinya akan menjadi cinta sejati Anda. Coba pikirkan kembali mana yang telah menyakiti Anda, tapi rasa cintanya masih membekas atau mungkin Anda masih punya sedikit perasaan padanya. (Bersambung)
(tty)

Full content generated by Get Full RSS.

Siasat Mulus Lewati Sesi Perdana Bercinta (II-Habis)

Posted: 30 Jan 2012 07:14 AM PST

ANCAMAN rasa nyeri saat pertama kali acara bercinta dilakukan memang banyak ditakutkan orang. Namun dengan siasat ini, ketakutan tersebut pun dapat terminimalisir.

 
Bagi pasangan manapun, sesi pertama  bercinta kerap menjadi momen yang menakutkan. Hal ini biasanya dikarenakan rasa gugup yang berlebihan dirasakan. Nah, untuk menekan kekhawatiran tersebut, kuncinya yang pertama dilakukan adalah memerpanjang foreplay. Selain itu, beberapa langkah berikut dapat Anda coba, seperti dirilis Times of India.
 
Jangan berasumsi bahwa dia ahli
 
Jangan berpikir bahwa pasangan lebih ahli di ranjang ketimbang Anda. Dengan menganggap dia seorang yang ahli, maka Anda pun akan merasa nyaman dan kurang percaya diri. Komunikasikan keinginan Anda dan pasangan dan pastikan bahwa Anda berdua saling membimbing satu sama lain.
 
Jangan berpura-pura
 
Banyak orang merasa puas secara pura-pura hanya untuk menyenangkan pasangannya. Langkah tersebut dapat berkembang menjadi kebencian yang akhirnya dapat merusak hubungan Anda. Jadi, pastikan Anda tidak berpura-pura ketika mencapai klimaks.
 
Jangan mematok harus mencapai klimaks
 
Meskipun klimaks atau orgasme dapat menciptakan puncak kesenangan, namun Anda pun masih dapat menikmati pengalaman seksual lainnya tanpa perlu melalui kenikmatan tersebut. Jangan berharap mencapai orgasme jika memang Anda tidak dapat menciptakannya untuk pertama kali.
(tty) Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan