Isnin, 30 Januari 2012

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Djohar Umumkan Laga Ujicoba Inter di Indonesia

Posted: 30 Jan 2012 10:43 PM PST

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

JAKARTA– Tanggal pertandingan Inter Milan melawan Indonesia Selection dan Timnas U-23 akhirnya diumumkan. Rencananya, Inter akan menghadapi Indonesia Selection pada 24 Mei, sementara laga melawan Timnas U-23 akan dilangsungkan pada 26 Mei.
 
Kepastian itu dikemukakan langsung oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin. Indonesia Selection, menurut Djohar, akan berisi pemain-pemain Liga Premier Indonesia baik pemain lokal maupun pemain asing. Pemain-pemain tersebut akan dipilih oleh promotor Internazionaloe Indonesia Tour 2012.
 
Sementara dipilihnya Timnas U-23 sebagai lawan tanding Javier Zanetti dkk., lanjut Djohar, dikarenakan sebagai bagian dari persiapan Garuda Muda menghadapi SEA Games 2013 mendatang. Kedua laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno.
 
"Kita bersyukur tim sehebat seperti Inter Milan datang ke Indonesia. Apalagi di Asia Tenggara ini, bahkan di Asia ini hanya ke Indonesia saja mereka datang," kata Djohar di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (31/1/2012).
 
"Sudah beberapa tahun terakhir ini kita tidak didatangi tim besar Eropa. Pemain-pemain idola yang selama ini hanya kita saksikan di televisi, bisa kita lihat langsung. Banyak manfaat yang bisa kita peroleh dari mereka salah satunya, kita bisa mempelajari permainan mereka," tegas Djohar.
 
Dengan demikian, jadwal pertandingan ini hanya berlangsung lima hari setelah final Liga Champions di Munich, Jerman yang akan diselenggarakan pada 19 Mei nanti. Fans Inter di Indonesia yang ingin menyaksikan laga Nerazzurri di GBK bisa membeli tiket yang berkisar antara Rp75 ribu hingga Rp5 juta.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Iaquinta untuk Cesena?

Posted: 30 Jan 2012 10:31 PM PST

A. Firdaus - Okezone

TURIN – Setelah Carvalho Amauri resmi ke Fiorentina dan Luca Toni pindah ke salah satu klub profesional Liga UEA, Al-Nasr. Kini Juventus siap menjual strikernya lagi pada bursa transfer musim dingin ini.
 
Seperti diberitakan Goal, Selasa (31/1/2012), Vincenzo Iaquinta bakal menjadi pemain Bianconeri berikutnya yang akan meninggalkan Turin. Dan, Cesena tampaknya tertarik dengan pemain 32 tahun itu.
 
Tapi sayangnya, sang pemain menolak tawaran klub yang berjuluk Cavallucci Marini ini. Tampaknya dia masih ingin setia bersama La Vechia Signora, meski sejak era kepelatihan Antonio Conte dia tak pernah diturunkan.
 
Kebanyakan waktunya dihabiskan di ruang perawatan karena terlalu sering terlilit cedera selama dua tahun belakangan ini. Disamping itu, hadirnya Mirko Vucinic dan Marco Borriello menambah kesulitan dirinya untuk menembus tim inti Juve.
 
Iaquinta didatangkan Juventus dari Udinese sejak 2007 lalu dengan biaya transfer 11 juta Euro. Selama nyaris lima tahun membela Bianconeri, Iaquinta hanya bisa mencetak 22 gol dari 61 penampilannya.
 
Kabarnya, Juve akan memberikan keputusan paling lambat hari ini mengenai masa depannya, tepatnya di hari terakhir jendela transfer musim dingin. Untuk mengkonfirmasi apakah hijrah atau bertahan.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan