Ahad, 22 Januari 2012

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Kirsten Dunst Senang Bugil di "Melancholia"

Posted: 22 Jan 2012 06:13 AM PST

LOS ANGELES - Berakting bugil dalam sebuah film, Kirsten Dunst mengaku senang. Pasalnya, bintang Spiderman itu menilai adegan telanjang sebuah karya seni.

"Ada adegan dalam Melancholia di mana aku berbaring telanjang, mandi di bawah cahaya bulan, itu begitu indah. Anda hampir bisa melupakan bahwa saya tengah telanjang. Ini seni, saya bangga melakukannya," kata Kristen yang dikutip dari Dailymail.

"Apakah pacar Anda berpikir telanjang sebuah hal yang menakutkan. Jika ya, itu tergantung pada pacar Anda. Beberapa orang akan panik, tapi aku tidak ingin menjadi orang yang melakukannya. Saya justru bangga jika itu adalah pacarku," sambungnya.

Kirsten Dunst telanjang di film terbarunya, karya sutradara Lars Von Trier, sebuah drama sci-fi tentang pengantin yang menyedihkan, dan akhir dunia. Di film itu, Kristen berakting telanjang. Dia bugil, dan menggeliat di atas bukit.

Film ini berkisah tentang dua saudara, Justine (Kristen) dan Claire (Charlotte Gainsbourg). Sejak menikah dengan Michael (Alexander Skarsgard), Justine menjadi gadis pemurung dan suka menyendiri.

Tanpa alasan yang jelas, Justine seakan berubah menjadi sosok yang hidup dalam dunianya sendiri. Sikap itu membuat saudarinya, Claire, merasa canggung dan memilih menjaga jarak.

Suatu hari, terjadi peristiwa hebat dan ancaman bahwa Bumi akan bertabrakan dengan planet lain yang muncul dari balik matahari. Justine tampaknya punya firasat sebelumnya, mampu bersikap tenang. Namun, Claire merasa sangat takut akan kemungkinan tersebut.

Melancholia turut dibintangi Stellan Skarsgard (Jack), Kiefer Sutherland (John), John Hurt (Dexter), Charlotte Rampling (Bagy) dan Udo Kier. Menurut rencana, film produksi Magnolia Pictures ini akan dirilis 26 Mei di Denmark.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Sentuhan Tangan, Daniel Radcliffe Bikin Mahasiswi Pingsan

Posted: 22 Jan 2012 05:12 AM PST

LOS ANGELES - Dalam film, Daniel Radcliffe memiliki kemampuan sihir. Siapa sangka dalam kehidupan nyata Daniel pernah membuat seorang gadis pingsan hanya dengan menyentuhnya.

Bintang Harry Potter itu mengaku pernah mengalami kejadian menarik ketika mempromosikan filmnya di Jepang. Di negara bunga sakura ini, aktor 22 tahun dan rekan-rekannya sengaja mendatangi sekolah karena sejumlah besar murid di Jepang adalah fans mereka.

"Mereka sangat suka Potter di Jepang. Aku sempat mengalami kejadian menarik di sana ketika aku berjalan di koridor sekolah. Aku berkunjung ke sebuah sekolah Jepang untuk promo dan tak sengaja aku menyentuh lengan seorang gadis ketika berpapasan. Aku bilang, 'Oh, I'm so sorry,' dan dia pingsan," kata Daniel di acara bincang-bincang bersama Jonathan Ross Show.

Kendati sudah sukses membuat penggemarnya pingsan, Daniel mengaku tak menyesal, karena inilah momen-momen menarik dalam hidupnya, yang takkan bisa dirasakannya tiap hari.

"Dan kau tahu, kau harus menikmati saat-saat seperti ini karena takkan berlangsung selamanya. Jadi ketika momen itu terjadi, kau harus merasakan betapa kerennya kejadian itu,"  tandasnya.(nsa)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan