Ahad, 22 Januari 2012

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Uki Rindu Manggung Bareng Ariel

Posted: 22 Jan 2012 07:22 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com - Muhammad Kautsar Hikmat atau yang lebih dikenal dengan sebutan Uki 'Peterpan' mengaku rindu berat berada satu panggung dengan kawan-kawannya di Peterpan, khususnya dengan sang vokalis, Nazriel Irham atau Ariel.

"Kangen banget main (band) sama Ariel," ucap Uki singkat saat ditemui di Hotel Crowne, Jakarta, akhir pekan lalu.

Diakui gitaris 'Peterpan' ini, komunikasi dengan Ariel tetap terjaga. Meski ia sendiri belum tahu kapan Ariel bisa keluar dari jeruji besi. "Ya sebagai teman suka ngobrol by phone. Belum tahu lagi masalah keluar, ya nunggu kabar saja," tambahnya.

Meski Peterpan seolah mati suri setelah Ariel dijatuhi hukuman penjara 3 tahun 6 bulan karena kasus video pornonya, Uki tetap mendukung vokalis sekaligus temannya itu.

Beberapa waktu lalu, Ariel memang meluncurkan single berjudul 'Dara' saat berada di Rutan Kebon Waru. Single yang sengaja dikeluarkan untuk mengobati kerinduan sahabat Peterpan akan karyanya. "Semoga sukses, bagus sih. Mudah-mudahan bisa berhasil," tutupnya.

Full content generated by Get Full RSS.

Inilah Cara Tantri dan Chua "Kotak" Tetap Fit

Posted: 22 Jan 2012 06:35 PM PST

JAKARTA, KOMPAS.com Dua personel Kotak, Tantri (22) dan Chua (23), berusaha menjaga tubuh agar tetap sehat di sela-sela kesibukan manggung di sejumlah kota. Cuaca yang tidak menentu pada musim hujan ini membuat banyak orang jatuh sakit. Flu, batuk, dan pilek seolah menjadi pemandangan umum.

Minum air putih dan makan buah sudah menjadi rutinitas. "Saya juga minum vitamin biar enggak gampang sakit, he-he-he," kata Tantri di Kuta, Bali, Jumat (20/1/2012).

Chua, pemilik nama Swasti Sabdastantri, pun mengaku pada saat-saat tertentu mengonsumsi vitamin. "Kalau ngerasa badan mulai tidak enak, baru minum vitamin," kata pencabik bass itu.

Sebenarnya ada keinginan lain yang belum bisa mereka wujudkan, yaitu berolahraga. Maklum, dengan jadwal manggung yang cukup padat, keduanya tidak bisa memastikan waktu untuk berolahraga. "Ya, olahraganya waktu manggung itu, berkeringat habis-habisan," ujar Chua berseloroh.

Meski ada keinginan berolahraga, seperti ke pusat kebugaran, Tantri mengekang keinginan tersebut. Vokalis bersuara serak ini menyatakan lebih memilih joging saat mempunyai waktu luang.

"Asalkan bukan hari Minggu, ya. Rasanya kalau Minggu harus bangun pagi enggak rela banget. Lebih baik di tempat tidur sambil nonton televisi, ha-ha-ha," kata pemilik nama Tantri Syalindri Ichiasari itu tergelak. (BEE)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen