Ahad, 22 Januari 2012

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Arema LSI terus pantau kondisi Steve Hesketh

Posted: 22 Jan 2012 07:05 PM PST

Malang (ANTARA News) - "Media Officer" Arema LSI Sudarmaji terus memantau kondisi kesehatan pemain belakang Arema Liga Super Indonesia (LSI), Steve Hesketh, yang mengalami insiden di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, (Minggu, 22/1).

"Kami terus pantau kondisi Steve Hesketh secara intensif setelah terjadi insiden benturan dengan pemain PSMS Medan Sasa Zecevic," kata "Media Officer" Arema LSI Sudarmaji, Senin.

Ia mengatakan bahwa benturan antara Hesketh dengan pemain PSMS Medan Sasa Zecevic memang cukup keras, bahkan Hesketh sempat pingsan dan dilarikan ke Rumah Sakit Kanjuruhan Kepanjen.

"Setelah siuman dan diperiksa secara intensif, memang boleh pulang, meski seharusnya menjalani masa observasi sekitar enam jam. Karena kita akan bawa ke RS paling dekat mes, maka kita izin dan diperbolehkan," ujarnya.

Menurut dia, Hesketh masih harus menjalani cek ulang dan dipatau secara intensif oleh tim dokter. Saat ini, kondisi Hesketh memang tidak apa-apa, namun tetap akan dipantau.
(E009)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

6 korban tenggelam di Ambon masih dicari

Posted: 22 Jan 2012 06:59 PM PST

Sejak Seni pagi, tim SAR dengan dukungan armada dari KPLP, KM.Siwalima dan perahu tradisional dari masyarakat pesisir di Pulau Ambon, Pulau Haruku dan Pulau Seram telah melakukan pencarian karena dari sembilan penumpang yang hilang baru tiga ditemuka

Berita Terkait

Ambon (ANTARA News) - Enam korban speedboat "Inarissa" yang tenggelam dalam pelayaran dari Pelabuhan Tulehu, Pulau Ambon, Maluku Tengah - Kamariang, Pulau Seram, Seram Bagian Barat (SBB) pada Sabtu (21/1) siang masih dicari tim SAR dengan dukungan masyarakat pesisir hingga hari Senin.

Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maluku, Kilfy Wakanno, di Ambon, Senin, mengatakan, pencarian masih intensif dilaksanakan di sekitar lokasi speedboat tenggelam yakni perairan Pulau Pombo, Pulau Haruku dan Pulau Seram guna menemukan enam penumpang tersebut.

"Sejak Seni pagi, tim SAR dengan dukungan armada dari KPLP, KM.Siwalima dan perahu tradisional dari masyarakat pesisir di Pulau Ambon, Pulau Haruku dan Pulau Seram telah melakukan pencarian karena dari sembilan penumpang yang hilang baru tiga ditemukan hingga Minggu (22/1) malam," ujar Sekretaris BPBS Maluku Kilfy Wakanno.

Ketiga penumpang yang ditemukan dalam kondisi meninggal yakni Ny. Yoke Wenno, Endro Pariama (2) dan Ny. Opi Tuarissa.

Speedboat naas yang dinakhodai Jerry Sahetapy mengangkut 16 penumpang dan tiga anak buah kapal (abk).

11 orang diselamatkan warga Desa Kailolo dan Pelauw, Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah saat peristiwa tenggelam tersebut.

Tiga jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSU Tulehu untuk dilakukan otopsi, namun kemudian dipindahkan ke RS Polri Tantui untuk dilakukan visum atas perintah Kapolda Maluku, Brigjen Pol. Syarief Gunawan, selanjutnya dibawa kembali kepada keluarga.
(L005)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Komen