Selasa, 29 November 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


United Incar Gelandang The Magpies

Posted: 29 Nov 2011 02:25 AM PST

LONDON – Manchester United dikabarkan akan menambah skuadnya dengan membeli pemain berposisi gelandang pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pemain yang menjadi pilihan sang pelatih Sir Alex Ferguson adalah gelandang Newcastle United, Cheik Tiote.

Absennya Anderson selama empat bulan bersama Setan Merah dan juga Tom Cleverley membuat sektor gelandang tengah United hanya tinggal dihuni oleh Michael Carrick, Darren Fletcher, dan Darron Gibson.

Tidak hanya itu, semakin penuhnya jadwal pertandingan di berbagai kompetisi yang dilakoni United, disebut sebagai alasan pembelian pemain asal Pantai Gading ini.

Bahkan menurut laporan Footylatest, Selasa (29/11/2011), United telah menyiapkan penawaran senilai 16 juta pounds untuk pemain berusia 25 tahun tersebut. Padahal, The Magpies hanya membelinya seharga 3,5 juta pounds dari klub FC Twente.

Pemain yang bergabung bersama Newcastle sejak musim panas 2010 lalu, telah menjadi idola baru bagi public St James Park, setelah Newcastle ditinggalkan beberapa pemain bintangnya seperti Andy Carroll, Kevin Nolan, dan Joey Barton.
(acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Polisi Bekuk Gembong Curanmor Jakarta Barat

Posted: 29 Nov 2011 02:24 AM PST

JAKARTA - Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat berhasil meringkus Andi Purwanto (23), tersangka kejahatan jalanan atau street crime yang kerap meresahkan masyarakat. Saat ini polisi masih memburu Bagol (23), rekan Andi yang masih kabur. Dari tangan Andi polisi berhasil mengamankan barang bukti delapan unit sepeda motor dan enam mobil.
 
Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Setija Junianta mengatakan, akhir-akhir ini pihaknya banyak menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan kendaraan.
 
"Dari keterangannya, tersangka telah beraksi 10 kali di Jakarta Barat, semua barang bukti hasil curian dikirim ke Bali dan Palembang. Dia ini salah satu buronan yang sudah lama menjadi target operasi dari Satreskrim Polres Jakarta Barat," ucapnya kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Selasa (29/11/2011)
 
Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Ferdy Sambo menuturkan, Andi dibekuk berawal dari laporan korban Anwar Isnaeni (25), warga Banjir Kanal Barat, Grogol, Jakarta Barat. Waktu itu tersangka menggasak sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya dengan nopol  B 6414 BSW. Petugas pun mengejar hingga ke Lebak, Banten.
 
"Tim kita mendapat informasi tersangka ini sering membawa ke Lebak. Langsung kita buru ke daerah sana, ternyata tersangka diringkus di salah satu warung kopi bersama barang bukti yang dicurinya di kawasan Rancagede, Desa Situgadung, Pagedengan, Tangerang," lanjutnya.
 
Dari pengembangan kasusnya, kata Ferdy, didapatkan barang bukti lain berupa delapan unit sepeda motor dan enam mobil. Semuanya didapatkan di Bali dan Palembang. "Dijual tersangka keluar, kemungkinan masih banyak barang bukti lain hasil curian mereka," tandasnya.
 

(abe)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan