Selasa, 29 November 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Seorang perempuan melahirkan di kamar mandi bandara

Posted: 29 Nov 2011 07:44 PM PST

Washington (ANTARA News) - Seorang perempuan melahirkan di satu kamar mandi di bandar udara Baltimore setelah ia tiba naik satu pesawat, kata juru bicara bandar udara pekan ini.

Perempuan tersebut melahirkan seorang bayi lelaki pada Ahad sore (27/11) di Concourse D di Baltimore/Washington International Thurgood Marshall Airport, kata juru bicara itu.

Polisi dan personel medis darurat dikerahkan ke kamar mandi tersebut dan seorang perwira polisi Maryland Transportation Authority membantu kelahiran itu, kata juru bicara tersebut sebagaimana dikutip Reuters --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Rabu.

Perempuan tersebut dan bayinya dibawa ke Baltimore-Washington Medical Center dan berada dalam kondisi baik, kata juru bicara rumah sakit.

Identitas perempuan itu tak disebutkan atas permintaan perempuan tersebut. Perincian lain, seperti asal pesawat, juga tak disebutkan.
(C003) 30-11-2011 10:33:21

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

CrimsonLogic Dipilih untuk Menyediakan Sistem Lisensi Bisnis Baru yang Terpadu

Posted: 29 Nov 2011 07:35 PM PST

AsiaNet 47406

SINGAPURA, 30 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

     CrimsonLogic, penyedia solusi eGovernment global yang terkemuka, baru-baru ini mengumumkan keberhasilannya memenangkan proyek dari Pemerintah Singapura untuk mengembangkan sistem lisensi bisnis baru yang terpadu pada beberapa perusahaan. Sistem baru ini akan menggantikan Layanan Lisensi Bisnis Online - Online Business Licensing Service (OBLS) dan mengubah cara perusahaan di Singapura untuk memperoleh lisensinya. Sistem ini diharapkan akan 'berjalan' dan menggantikan OBLS pada akhir tahun 2013.

     Sistem lisensi bisnis baru yang terpadu ini akan berfungsi sebagai portal layanan di bawah satu atap untuk manajemen lisensi, pemenuhan dan portofolio dalam proses aplikasi lisensi bisnis. Dengan penerapan baru ini, sistem tersebut akan memadukan lebih dari 250 lisensi bisnis dari 18 kementerian dan instansi pemerintah. Berbagai instansi pemerintah tersebut mencakup Kementerian Pendidikan (MOE), Kementerian Hukum (MINLAW), Kementerian Tenaga Kerja (MOM), Otoritas Pertanian Pangan dan Dokter Hewan Singapura (AVA), Otoritas Ilmu Kesehatan (HSA), dan Lembaga Lingkungan Nasional (NEA). Bagi para pemilik bisnis, mereka akan memiliki akses yang lebih luas untuk masuk ke beberapa instansi dan menghabiskan lebih sedikit waktu dalam melibatkan organisasi individu secara terpisah untuk kebutuhan lisensi. Sistem baru ini juga akan memastikan pengalaman para pengguna yang efisien dan konsisten untuk komunitas bisnis di Singapura.

     Instansi pemerintah dapat dengan mudah menerapkan perubahan yang diperlukan dalam mesin sistem lisensi bisnis, yang disebabkan oleh perubahan kebijakan. Sistem baru ini juga dapat memfasilitasi pelaksanaan perubahan dalam beberapa instansi secara cepat dan konsisten untuk mempercepat pengambilan keputusan pada aplikasi lisensi. Dalam sebuah skenario di mana perubahan kebijakan mempengaruhi lebih dari satu instansi, sistem baru ini akan memungkinkan mereka mengoperasikan perubahan secara cepat dan terkoordinasi. Ini akan membantu memastikan bahwa perubahan kebijakan akan mempengaruhi sistem pada waktu yang tepat, dan mengurangi ketidakpastian dan kesalahan informasi bagi para pengguna.

     Platform ini memanfaatkan infrastruktur virtual yang lebih kuat, hemat energi dan menurunkan investasi belanja modal pada perangkat keras, namun masih cukup fleksibel untuk mengakomodasi instansi pemerintah yang baru berpartisipasi dan jenis lisensi.

     "Tahun ini Bank Dunia telah memberikan peringkat bagi Singapura sebagai tempat termudah untuk berbisnis. Kami merasa senang memiliki peran utama dalam memperkuat posisi Singapura di wilayah ini," kata Leong Peng Kiong, CEO CrimsonLogic Pte Ltd. "Para investor harus merasa diterima di lingkungan bisnis Singapura, karena pengusaha dan pemilik usaha kecil dapat memperoleh informasi yang tepat dan melengkapi proses hukum yang diperlukan secara cepat.

     "Dengan memusatkan pada peraturan otomatis yang ditetapkan oleh berbagai instansi pemerintah, proses persetujuan aplikasi lisensi akan lebih cepat dan efisien. Akibatnya, sistem generasi berikutnya ini akan meningkatkan kemudahan berbisnis di Singapura, membuat negara tersebut lebih kompetitif dan menarik sebagai pusat bisnis global."

     Tentang CrimsonLogic Pte Ltd

     CrimsonLogic adalah mitra terpercaya bagi pemerintah. Selama lebih dari 20 tahun, CrimsonLogic telah bekerjasama dengan berbagai pemerintahan di seluruh dunia untuk mendapatkan solusi yang inovatif dan berkelanjutan agar lebih mudah dalam bekerjasama dengan warga mereka. Perusahaan ini terus mengatur standar industri dengan memberikan solusi eGovernment pertama di dunia. CrimsonLogic menyediakan layanan berkelanjutan, mulai dari merancang sampai mengoperasikan layanan ini untuk mendorong perbaikan yang penting dan tahan lama. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.crimsonlogic.com .

     Untuk informasi lebih lanjut:

     Francis Huan
     CrimsonLogic Pte Ltd
     Tel:    6887-7173
     Ponsel: 9820-5994
     Email:  francishuan@crimsonlogic.com

     Yvette Yeo / Aru Sayed / Felicia Goh
     Text 100 Public Relations
     Tel:    6603-9000
     Email:  crimsonlogic@text100.com.sg

     SUMBER  CrimsonLogic Pte Ltd

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan