Selasa, 29 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Tampil Vulgar ke Gereja, Artis Ini Dicibir

Posted: 29 Nov 2011 08:09 AM PST

LOS ANGELES- Courtney Stodden mungkin sudah bisa tampil dengan pakaian seksi bahkan cenderung vulgar di depan umum. Bahkan, dia tetap tampil seksi saat pergi ke Gereja.

Seperti dikutip dari Popeater, Selasa (29/11/2011), Courtney menghabiskan liburan akhir pekannya bersama suami dan ibunya. Dia menghabiskan waktu di gereja lalu pergi ke mal.

Namun, bukan liburan Courtney yang menjadi cibiran orang. Tapi bagaimana cara dia berpakaian di tempat ibadah yang dianggap terlalu vulgar. Wanita yang juga berprofesi sebagai model ini terlihat memakai dress pendek berwarna hitam sehingga bagian atas dadanya terbuka lebar.

Courtney selama ini memang tak lepas dari cibiran miring. Selain karena selalu tampil seksi, dia juga rela diperistri lelaki berusia 51 tahun, Doug Hutchison. Padahal, usia Courtney saat ini baru 17 tahun.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Ditanya Tunangan, Iko Uwais Pilih Berikan Salam

Posted: 29 Nov 2011 07:34 AM PST

JAKARTA- Aktor sekaligus pesilat Iko Uwais merasa senang dapat berolahraga bersama dengan sang kekasih, Jane Shalimar. Kebetulan, Jane juga menekuni olahraga bela diri juga.

"Dukungan dia jugakan suka olahraga juga. Dia (Jane) chasing-nya saja perempuan, asli laki-laki karena suka olahraga. Dia juga pernah bela diri juga, jadi sama-sama," terang Iko ditemui di SFC Cup 2011, Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011).
 
Saking senangnya dengan olahraga, biasanya mereka menghabiskan waktu pacaran saat latihan bela diri.

"Kalau jalan bareng jarang, lebih banyak di perguruan," ucapnya.

Namun, saat dikonfirmasi tentang hubungan asmara mereka yang dikabarkan akan segera saling mengikat ke pertunangan, bintang film The Raid ini langsung kabur.

"Assalamualaikum," elaknya tersenyum sambil meninggalkan pewarta.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan