Isnin, 21 November 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


2012, Alleira Batik Inovasi Material Baru

Posted: 21 Nov 2011 04:09 AM PST

MENJAGA eksistensi sebuah brand bisa dilakukan lewat banyak jalan. Bagi Alleira Batik, cara tersebut adalah dengan menghadirkan inovasi pada material.

Kreasi batik Tanah Air oleh para desainer kenamaan lokal menjadi pembicaraan di seluruh dunia. Kekayaan warna, motif, dan desain yang ditawarkan mampu menyuguhkan semangat tersendiri bagi penggunanya.

Mempertimbangkan hal-hal demikian, wajar jika akhirnya inovasi dan pengembangan batik perlu dilakukan, Tak terkecuali oleh Alleira Batik.

April tahun mendatang, label busana batik dengan brand ambassador menantu Presiden SBY, Annisa Pohan dan cucunya, Almira Tungga Dewi ini akan merilis koleksi terbarunya menggunakan material baru.

"Kami selalu berusaha untuk meluncurkan motif baru setiap bulannya. Sementara untuk penggunaan material baru, ini memang masih dalam proses perintisan," papar Ade Kartika, Vice Director Alleira Batik kepada okezone pada workshop Alleira Batik di Kawasan Industri Jatake Jalan Raya Industri 3 Blok A3/38, Cikupa, Tangerang, Minggu (20/11/2011).

Meski enggan menjelaskan material baru yang dimaksud, Ade berharap inovasi kali ini dapat diterima oleh masyarakat. Apalagi, material dimaksud tergolong akrab dalam keseharian masyarakat.

"Semua masih dalam proses. Kalau dilihat di workshop kami, material baru masih kami godok dari segi warna dan motifnya. Kalau boleh dibocorkan sedikit, material baru itu kerap digunakan masyarakat dalam kesehariannya," tutupnya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Neha Dhupia Rilis Lini Lingerie

Posted: 21 Nov 2011 03:56 AM PST

ARTIS Bollywood Neha Dhupia merilis produk pakaian dalam. Dia berjanji akan tampil seksi dengan lingerie dua potong dalam iklannya tersebut.

Artis yang kerap mengenakan bikini dalam setiap film-filmnya itu merasa sudah cukup pengalaman menjadi model lingerie untuk brand milik orang lain. Neha pun mengaku siap bersaing dengan merek-merek lingerie berlabel besar.

"Kalian akan lihat model lingerie buatan saya, yang dijamin lebih seksi dari merek lain," kata Neha berpromosi, seperti dinukil Times of India, Senin (21/11/2011).

Ia mengklaim, pakaian dalam buatannya itu sangat berkelas dan tidak terlihat murahan. Alhasil, akan terlihat sangat seksi saat digunakan setiap wanita.

"Lingerie buatan saya dibuat penuh estetika sehingga tidak terlihat buruk," tutupnya. (ftr)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan