Rabu, 23 November 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Ricky Harun Ketularan Ayah Tiri Nge-Dj

Posted: 23 Nov 2011 07:12 AM PST

JAKARTA - Di sela-sela kesibukannya, Ricky Harun diam-diam sudah tiga tahun ini menekuni dunia disc jockey (DJ). Bintang film ini mengaku senang menghabiskan weekend nge-DJ.
 
"Sekarang lagi nge-DJ sudah lama tiga tahun. Selingan lagi enggak ada kerjaan, ke luar kota bayarannya lumayan. Kegiatan baru ini hobi saja," kata Ricky saat ditemui di Lobby ANTV Epicentrum Studio Complex, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2011).
 
Ketertarikan Ricky nge-DJ, berawal dari ayah tirinya, DJ Romy. Awalnya, mantan kekasih Chelsea Olivia itu hanya iseng, namun dari keisengannya dia justru jadi ketagihan.
 
"Kebetulan bokap tiri DJ, mau enggak mau setiap hari dengarin musik jedug-jedug, jadi hobi, kalau duitnya juga enak. Enggak lebih gede, tapi lumayan buat jajan duitnya," ujarnya seraya tertawa.
 
Meski sulit membagi waktu di tengah-tengah kesibukannya, anak Donna Harun itu tampak menikmati nge-DJ.
 
"Enak dua-duanya, weekend DJ, weekdays itu syuting. Striping tetap jalan. DJ kan paling lama dua jam tapi kerja malam," tandasnya.(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Abhishek Bachchan Anggap Putrinya Jelmaan Dewi Lakshmi

Posted: 23 Nov 2011 06:02 AM PST

MUMBAI - Aishwarya Rai, dan bayinya sudah dibolehkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Seven Hills, Selasa (22/11) kemarin. Sang suami, Abhishek Bachchan langsung menggelar konferensi pers di rumahnya.
 
Di hadapan puluhan wartawan, Abhishek mengaku bahagia dengan kelahiran putrinya. Bahkan, Abhishek menganggap putrinya yang dipanggil Beti B sebagai jelmaan Dewi Lakshmi.
 
"Kami sangat bahagia. Abhishek, Aishwarya dan Beti B semua dalam keadaan baik dan sehat. Hidup seseorang berubah ketika kehidupan baru datang ke rumah Anda. Dewi Lakshmi telah datang ke keluarga kami, dan kami telah membawa Lakshmi Ratna pulang," kata Abhishek seperti disitat One India, Rabu (23/11/2011).
 
Wanita yang akrab disapa Ash itu mengungkapkan, suaminya sangat senang dan bersemangat dengan kelahiran bayi perempuan mereka, namun sedikit merasa kelelahan.
 
"Berkat terbaik bisa mendapatkan seorang anak adalah bahwa seluruh keluarga bersama-sama orangtua dan mertua saya, semua empat kakek-nenek memberikan berkat kepada anak," tuturnya.
 
Kegembiraan dan rasa sukacita dalam keluarga Bachchan dilihat dari timeline yang ditulis Abhishek di akun Twitter-nya.
 
"Mewujudkan rumah anak perempuan. Saya berharap Beti B menyadari dia telah membawa sukacita di rumah. Rumah penuh dengan kakek-nenek yang bahagia, dengan hiasan warna merah muda," kicau Abhishek.
 
Dalam perjalanan pulang, Amitabh Bachchan, Aishwarya dan Abhishek sempat berhenti di rumah pertama mereka di Prateeksha, untuk menghormati orangtua Amitabh. Setelah itu, mereka berhenti di sebuah kuil untuk mencari berkat. Lalu, mereka pulang ke rumah di mana Jaya Bachchan gembira menyambut kehadiran cucunya.
(efi)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan