Ahad, 2 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Intel Akuisisi Perusahaan Layanan Navigasi & Lokasi

Posted: 02 Oct 2011 01:09 AM PDT

CALIFORNIA - Intel terus melanjutkan usahanya untuk menembus portofolio mobile. Kabar terbarunya Intel sudah menyepakati untuk membeli perusahaan bernama Telmap.

Telmap sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang navigasi dan layanan lokasi berbasis mobile. Kabar ini sendiri beredar setelah sebuah posting dari Intel  yang berjudul "Telmap menyambut ke dalam Keluarga Intel". Telmap juga merupakan salah satu anak usaha dari Chipzilla.

Telmap sekarang anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Intel, perusahaan itu menuliskan, dan Chipzilla berharap akan berdiri sendiri di bidang jasa perangkat lunak mobile. Demikian yang dilansir melalui Tech Eye, Minggu (2/10/2011).

Untuk pengguna akhir, tampaknya Telmap menyediakan aplikasi lokasi lintas platform. Ini kabar baik bagi pengembang dalam komunitas Intel juga. Sebab pengembang akan diberikan akses ke layanan lokasi untuk berbagai perangkat, sistem operasi dan arsitektur.

Intel menawarkan bahwa tingkat aplikasi lokasi TelMap yang akan memberikan sesuatu yang belum terlihat sejauh ini, dan bahwa akan ada kemampuan canggih baru nantinya dalam produk-produk Intel. (tyo)

Lelang "Murah" Koleksi Tas Tangan Eksklusif

Posted: 02 Oct 2011 01:07 AM PDT

Lifestyle » Trend and Fashion » Lelang "Murah" Koleksi Tas Tangan Eksklusif
Minggu, 2 Oktober 2011 - 15:07 wib

FASHIONISTA internasional geger! Tersiar kabar bahwa sebuah rumah lelang di Inggris, Brown and Co, melelang sejumlah besar koleksi tas tangan dan perhiasan eksklusif, mulai Hermes sampai Tiffany.

Koleksi tersebut pun bukan koleksi sembarangan. Pasalnya total nilai produk mode tersebut lebih dari 1 juta poundsterling. Pihak Brown and Co, sesuai permintaan, merahasiakan nama sang pelelang dan hanya menyebutkan bahwa seluruh "harta" tersebut dilelang karena pemiliknya, seorang wanita dari Yorkshire, bangkrut.

Dari hasil lelang tersebut terkumpul 100.000 poundsterling, dengan nilai tertinggi sebesar 6.000 poundsterling, berupa kalung berlian 18 karat dan anting senilai 2,5 karat yang terlelang dengan harga sama.

Dalam lelang Brown and Co terdapat lebih dari 60 koleksi tas tangan, tas pesta, clutch, serta dompet keluaran desainer kenamaan, dari Hermes hingga Louis Vuitton, bersama-sama dengan 48 koleksi perhiasan dari sejumlah label eksklusif, termasuk di antaranya Cartier dan Tiffanny.

Tidak heran bila kemudian banyak fashionista dari berbagai penjuru dunia yang ingin mengikuti pelelangan tersebut. Craig Bewick, kurator lelang dari Brown and Co, mengatakan, pihaknya menerima permintaan undangan dari banyak peminat.

"Permintaan undangan datang dari Amerika, Australia, China, Uni Emirat Arab, bahkan juga dari seluruh Eropa," sebut Bewick.

"Ini adalah koleksi yang luar biasa, saya belum pernah melihat koleksi selengkap ini dalam keadaan yang begitu bagus, nyaris baru. Bahkan, dari pengakuan sang pemilik, ada beberapa yang belum pernah digunakan sama sekali," ujarnya, sembari menambahkan mereka mendapatkan koleksi tas Louis Vuitton, Hermes, dan Chanel dalam kemasan lengkap dengan tag yang masih terpasang.

(SINDO//ftr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan