Ahad, 2 Oktober 2011

ANTARA - Berita Terkini

ANTARA - Berita Terkini


Pastore buat PSG ke puncak klasemen Liga Perancis

Posted: 02 Oct 2011 06:59 PM PDT

Pemain sepak bola asal Argentina Javier Pastore. (FOTO ANTARA/REUTERS/Jacky Naegelen )

Bagi saya, ini hanya pertandingan yang mendapatkan tiga poin. Hari ini kami boleh menang tapi masih ada 29 pertandingan lagi. Bisa saja ada pemain cedera dan menurunnya penampilan kami. Kami gembira dengan kemenangan ini, tapi ini merupakan tanda kam

Berita Terkait

Video

Paris (ANTARA News/AFP) - Gol indah dari pemain dengan rekor kontrak tertinggi, Javier Pastore, memenangkan Paris Saint-Germain 2-0 atas Lyon, Minggu, sehingga tim itu unggul tiga poin di puncak klasemen dan menunjukkan tanda-tanda akan meraih gelar musim ini.

Pastore memecah kebuntuan angka pada pertengahan babak kedua dan rekannya Christophe Jallet menjalakan bola pada menit akhir, sekaligus membuktikan kepada Qatar Sports Investments yang menanamkan investasi besar pada tim itu bahwa mereka merupakan salah satu tim yang harus diperhitungkan di Prancis.

Kendari tim itu menunjukkan tanda-tanda menanjaknya kepiawaian mereka, tapi pelatih PSG Antoine Kombouare menyatakan itu belum dapat dijadikan pegangan memasuki laga mereka lainnya.

"Bagi saya, ini hanya pertandingan yang mendapatkan tiga poin," katanya, "Hari ini kami boleh menang tapi masih ada 29 pertandingan lagi. Bisa saja ada pemain cedera dan menurunnya penampilan kami. Kami gembira dengan kemenangan ini, tapi ini merupakan tanda kami harus bekerja lebih berat."

Lyon kini berada di urutan ketiga, tiga poin di bawah PSG dan selevel dengan Montpellier dan Toulouse.

"Apa yang membedakan pertandingan itu, adalah, gerakan mereka yang efisien di depan gol. Kekurangan kami tidak memanfaatkan efisiensi," kata pelatih Lyon, Mei Garde.

"Mereka di atas kami pada susunan klasemen malam ini, tetapi perjalanan masih panjang dan segala sesuatunya masih dapat terjadi," katanya.

Juara bertahan Lille mengatasi lima permainan imbang mereka dengan kemenangan 2-0 atas Rennes, tetapi penderitaan permainan domestik Marseille berlanjut ketika bermain imbang 1-1 di kandang ketika menjamu Brest.

Lille ditahan imbang 1-1 di Trabzonspor pada laga Liga Champions pertengahan minggu lalu teteapi mereka mampu mengalahkan Rennes lewat gol yang diciptakan Moussa Sow dan Florent Balmont, sehingga mereka naik ke urutan kelima.

(A011) 

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Porsche tak jadi berbisnis hotel

Posted: 02 Oct 2011 06:44 PM PDT

porsche (grafis)

Berita Terkait

Gallery Foto Terkait

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan kendaraan sport mewah asal Jerman, Porsche, menjual istana di Bavaria yang mereka beli pada tahu 2006.

Porsche ketika itu membeli puri Schloss Bullachberg seluas 18 hektar di Bavaria untuk dijadikan hotel mewah.

Tapi, rencana yang disusun oleh bos Porsche saat itu, Wendelin Wiedeking, tidak pernah terwujud.

"Kami melepas aset ini," kata juru bicara Porsche kepada koran Jerman  Frankfurter Allgemeine Sonntagszeitung seperti dikutip AFP.

Pada bulan Agustus, Porsche meraih keuntungan pada semester pertama 2011 sebesar 149 juta euro. Sebelumnya, mereka rugi besar.
(A038)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2011

Tiada ulasan:

Catat Ulasan