Ahad, 2 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Capello Kembali Coret Ferdinand

Posted: 02 Oct 2011 11:32 PM PDT

LONDON - Karier Bek Manchester United, Rio Ferdinand di timnas Inggris sepertinya akan berakhir. Rio dicoret dari skuad Fabio Capello yang akan menghadapi laga krusial kualifikasi Euro 2012 melawan Montenegro Sabtu 8 Oktober 2011.
 
Capello menilai bek berusia 32 tahun itu sudah tidak bisa 100 persen lagi sejak mengalami cedera hamstring. Pada pekan lalu Ferdinand diturunkan sebagai pemain cadangan oleh Alex Ferguson saat Manchester United melawan Norwich. Padahal di dua pertandingan sebelumnya saat melawan Stoke City dan basel pada Liga Champions, manajer Sir Alex Ferguson menurunkannya sebagai starter.
 
Mantan bek West Ham United ini kedua kalinya dicoret oleh Capello. Pada bulan lalu Ferdinand juga tidak diikutsertakan dalam laga melawan Bulgaria dan Wales. Padahal sebelumnya dirinya dibangku cadangkan oleh Alex Ferguson saat Manchester United melumat Arsenal dengan skor yang cukup telak 8-2.
 
Ferdinand sendiri hanya tiga kali tampil dari 15 laga terakhir Inggris.Capello sepertinya sudah mulai mencari pengganti Ferdinand yaitu bek Bolton Wanderes, Gary Cahill. Cahlill kemungkinan akan bermitra dengan Jhon Terry di Podgorico. Tim Inggris hanya butuh satu poin lagi untuk bisa memastikan tempat di Euro 2012.
 
Selain Rio, Gerrard yang baru pulih dari cedera pahanya yang dialami selama enam bulan lalu juga tidak akan disertakan Fabio Capello. Sementara itu, Inggris kini bertengger di puncak klasemen Grup G  dengan poin 17 hasil tujuh kali main.
 
Squad:
 
Kiper: Scott Carson (Bursaspor), Joe Hart (Manchester City), David Stockdale (Ipswich).
 
Bek: Leighton Baines (Everton), Gary Cahill (Bolton), Ashley Cole (Chelsea), Phil Jagielka (Everton), Phil Jones (Manchester United), Micah Richards (Manchester City), John Terry (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham).
 
Gelandang: Gareth Barry (Manchester City), Stewart Downing (Liverpool), Adam Johnson (Manchester City), Frank Lampard (Chelsea), James Milner (Manchester City), Scott Parker (West Ham), Theo Walcott (Arsenal), Ashley Young (Manchester United).
 
Depan: Darren Bent (Aston Villa), Andy Carroll (Liverpool), Wayne Rooney (Manchester United), Danny Welbeck (Manchester United), Bobby Zamora (Fulham).
(fit)

"Welcome to Carlos, Manchester"

Posted: 02 Oct 2011 10:16 PM PDT

MANCHESTER - Fans Manchester United membalas tim sekota atas kepindahan Carlos Tevez dua tahun lalu ke City. Mereka memasang poster bertuliskan "Welcome to Carlos, Manchester" yang artinya Selamat Datang ke Carlos, Manchester."
 
Ya, gambar itu sendiri terpampang di pusat kota Manchester, Jumat malam waktu setempat. Poster itu bertuliskan "Welcome to Carlos, Manchester". Ini merupakan baner balasan kepada The Citizens, dua tahun lalu.
 
Tepatnya 2009, saat itu, City yang berhasil mendatangkan penyerang asal Argentina itu dari United, menyambut kedatangan sang penyerang dengan baner yang bertuliskan "Welcome to Manchester".
 
Sebagaimana dilansir Telegraph, Senin (3/10/2011), baner itu sendiri dibuat oleh kelompok suporter Manchester United bernama Trust. Mereka mendiskripsikan poster itu sebagai sambutan dari beberapa teman lama.
 
Perlu diketahui, masa depan Tevez terancam setelah menolak untuk bermain ketika City dikalahkan oleh Bayern Munich dalam pertandingan penyisihan Liga Champions. Kesal, pelatih Roberto Mancini menegaskan karier Tevez di City sudah tamat.
 
City mencoba memecahkan situasi itu, dengan mengingatkan kepada para wartawan untuk tidak menanyakan masalah ini kepada Mancini. Sementara itu, pelatih United Sir Alex Ferguson mendukung penuh langkah Mancini.
(hmr)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan