Sabtu, 1 Oktober 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Coldplay Iri dengan Lady Gaga dan Adele

Posted: 01 Oct 2011 01:08 AM PDT

Grup band 'Coldplay' (Foto: Ist)

Grup band 'Coldplay' (Foto: Ist)

LONDON - Grup band asal Inggris, Coldplay mengaku terkesan dan iri dengan single-single milik penyanyi Adele dan Lady Gaga.
 
"Saat saya mendengarkan Kings of Leon dan Use Somebody, atau Adele dengan Someone Like You atau Lady Gaga dengan Bad Romance-nya, itu seperti gila bagus banget! Saya harus mencoba yang lebih baik lagi dari itu," ungkap Chris Martin, seperti dilansir dari Digitalspy, Sabtu (1/10/2011).
 
"Ini seperti sebuah kompetisi tetapi ini lahir karena kecintaan kita pada musik. Atau seperti lagu Jay-Z yang Empire State Of Mind, Jay mengatakan bahwa lagu itu diciptakan setelah dia sepanggung dengan kami," lanjut vokalis Coldplay ini.
 
Meski begitu, suami Gwyneth Paltrow ini menegaskan bahwa rasa iri membuat seseorang akan menulis lagu yang lebih baik lagi. Coldplay sendiri akan merilis album barunya yang bertajuk Mylo Xyloto di Inggris pada 24 Oktober dan di AS pada 25 Oktober.
(efi)

Djan Faridz: Budaya Betawi Jangan Hanya Masuk Museum

Posted: 01 Oct 2011 01:04 AM PDT

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Djan Faridz, meminta agar pemerintah DKI dapat lebih memperhatikan kebudayaan Betawi yang semakin hari semakin terkikis.
 
"Budaya Betawi jangan hanya dimasukin ke museum," kata Djan di sela-sela acara Lebaran Betawi, di Lapangan Sepakbola BPLIK, PIK, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2011).
 
Dia menambahkan perlunya sosilalisasi untuk melestarikan kebudayaan Betawi hingga ke akar rumput.
 
"Saya sarankan agar dapat membuat sanggar tari kalau perlu sampai tingkat RW, kalau terbentuk ada lomba seni budaya. Tapi jangan hanya lomba Abang None. Kan banyak budaya Betawi yang lain," imbuhnya.
 
Di hotel berbintang lima, juga kalau bisa dapat menampilkan kebudayaan Betawi setiap malam Sabtu dan Minggu.
 
"Mengenal budaya Betawi sejak usia dini, kita harapkan mengubah dan karakter masyarakat Betawi lebih lembut," tukasnya.

(lam)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan