Sabtu, 1 Oktober 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Rahasia Produktif Berkarya Hingga Usia Lanjut

Posted: 01 Oct 2011 03:10 AM PDT

Lifestyle » Family » Rahasia Produktif Berkarya Hingga Usia Lanjut
Sabtu, 1 Oktober 2011 - 17:10 wib

Lastri Marselina - Okezone

USIA lanjut tak semestinya menghalangi semangat Anda untuk terus berkarya. Meski usia tak lagi muda, Anda masih bisa meraih kesuksesan dan kebahagiaan.

Hal ini dibuktikan oleh keberadaan Teddy P Rachmat. Memasuki usia senja, dia tetap berniat menafkahi ratusan pekerja dengan memimpin sejumlah perusahaan.

Pada pertemuan ke XIV Komunitas Warga Senior (Kowas) bertema 'Berkarya Hingga Usia Lanjut', Teddy membagikan dua kunci penting kepada member Kowas lain.

"Rahasia saya hanya dua; passion (hasrat) dan compation (kebaikan). Dengan passion, rasanya sayang harus berpisah dengan pekerjaan yang kita cintai," sahut Teddy di Ballroom Kawanua Aerotel, Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (1/10/11).

Kebahagiaan serta merta terwujud bilamana kasih sayang dan kebaikan terus dipupuk saat berinteraksi kepada orang lain.

(rhs)

Ayu 'Ting Ting' Rawat Diri ala Korea

Posted: 30 Sep 2011 11:07 PM PDT

Lifestyle » Fit and Beauty » Ayu 'Ting Ting' Rawat Diri ala Korea
Sabtu, 1 Oktober 2011 - 13:07 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

DEMAM K-pop yang tengah menyedot perhatian di seluruh dunia turut dirasakan bangsa Indonesia. Tak hanya masyarakat awam, kaum selebriti pun turut menggandrunginya. Tak terkecuali penyanyi dangdut Ayu 'Ting Ting'.

Kendati tengah mereguk popularitas, namun penyanyi dangdut koplo "Alamat Palsu" ini bukan selebriti yang gemar merawat diri.

"Saya salah satu artis yang jarang ke salon, malas banget. Dandan juga sendiri. Saya paling malas ke salon, kecuali kepala saya sudah berat banget baru deh. Spa juga enggak suka," kata Ayu saat berbincang di redaksi okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2011).

Dara berusia 19 tahun ini memang tak suka melakoni perawatan wajah dan tubuh di salon. Namun, lantaran menggandrungi K-Pop, Ayu memakai produk-produk perawatan dari Negeri Ginseng itu.

"Saya enggak sama sekali suka merawat tubuh. Luluran juga enggak. Paling saya pakai produk-produk Korea gitu, semuanya serbaKorea," tutupnya.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan