Selasa, 11 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Ronaldinho Bawa Brasil Bekuk Meksiko

Posted: 11 Oct 2011 10:17 PM PDT

TORREON - Ronaldinho kembali menunjukkan kelasnya sebagai pemain kelas dunia. Tendangan spektakuler ke gawang Meksiko membangkitkan semangat Tim Samba hingga akhirnya meraih kemenangan tipis.
 
Meksiko sebenarnya unggul cepat melalui gol bunuh diri pemain belakang Brasil, David Luiz ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Kemenangan 2-1 di Estadio Corona, Rabu 12/10/2011) menjadi milik Brasil setelah mampu bangkit dan membalikkan keadaan lewat Ronaldinho dan Marcelo.
 
El Tri langsung tampil agresif di menit awal pertandingan. Striker Pablo Barerra memberikan umpan silang yang mengarah ke depan gawang Brasil. Alih-alih menyapu bola, Luiz justru menceploskannya ke gawang sendiri.
 
Tertinggal satu gol membuat Brasil bermain cenderung kasar, hingga bek Dani Alves pun mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Javier "Chicharito" Hernandez.
 
Brasil terus menggempur pertahanan El Tri di paruh kedua pertandingan. Beberapa peluang diciptakan namun, rapatnya lini belakang tim tuan rumah membuat Ronaldinho dkk kesulitan merobek gawang Oswaldo Sanchez.
 
Hingga akhirnya gol yang dinanti pun tercipta di menit 79. Tendangan bebas spektakuler dilakukan Ronaldinho untuk memperdayai Sanchez sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hanya selang empat menit, sundulan Marcelo membawa Selecao membekuk Meksiko.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Lazio Pantau Klose Jelang Derby della Capitale

Posted: 11 Oct 2011 09:45 PM PDT

ROMA – Kondisi Miroslav Klose akan terus dimonitor oleh tim dokter Lazio jelang partai sengit bertajuk Derby della Capitale. Klose mengalami cedera lutut saat membela Timnas Jerman.
 
Lazio kemungkinan tidak bisa menggunakan jasa Klose saat berhadapan dengan seteru abadi, AS Roma, Senin (17/10/2011). Pemain kelahiran 33 tahun ini mengalami cedera ligamen pada lutut kirinya saat berpastisipasi bersama Timnas Jerman dalam pertandingan kualifikasi Euro 2012, dini hari tadi.
 
Saat kembali ke Roma, Klose langsung mendapat perawatan medis untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami. "Klose kembali semalam dari tugasnya bersama Jerman," demikian pernyataan Lazio dalam situs resmi klub, Rabu (12/10).
 
"Saat makan siang, dia pergi ke klinik Paidea ditemani dokter klun dan menjalani beberapa tes. Hasilnya mengkonfirmasi ada otot yang terkilir pada ligamen di lutut kirinya," imbuh pernyataan tadi.
 
Sejak sore ini dia akan menjalani terapi dan untuk pertandingan Minggu (waktu setempat), kondisinya akan dievaluasi hingga 48 jam ke depan," pungkasnya.
(wei)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan