Selasa, 11 Oktober 2011

KOMPASentertainment

KOMPASentertainment


Kehamilan Beyonce Diragukan

Posted: 12 Oct 2011 03:15 AM PDT

LOS ANGELES, KOMPAS.com —- Kehamilan penyanyi Beyonce tengah digunjingkan banyak orang menyusul kejadian "aneh" saat ia tampil dalam acara bincang-bincang The Sunday Night di stasiun televisi Australia yang dipandu Molly Meldrum.

Sejumlah pihak mulai meragukan kehamilannya dan menilai Beyonce telah ngibul dengan menggembar-gemborkan kehamilannya yang kini memasuki usia empat bulan.

Sejumlah potongan gambar saat dia diwawancara mulai beredar di YouTube yang memperlihatkan kondisi perut yang terlihat melipat saat Beyonce hendak duduk di sofa untuk menjadi bintang tamu di acara tersebut.  

Adalah blog Media Takeout yang pertama kali menyoroti momen ganjil ini. Dalam tulisannya, blog tersebut berusaha mengungkap sebuah fakta bahwa Beyonce sedang membesar-besarkan kehamilannya.

Gosip inilah yang kemudian terus bergerak liar. Keraguan dan tudingan bahwa Beyonce telah melebih-lebihkan kehamilannya makin gencar saja. Sejumlah blogger melalui situsnya miliknya bahkan menuding Beyonce telah mengenakan perut tiruan saat mengumumkan kehamilannya di atas pentas MTV Video Music Awards, Agustus lalu, agar kabar kehamilannya terkesan lebih dramatis.    

Menanggapi kabar tersebut, pihak Beyonce tentu membantahnya. Kepada stasiun televisi Amerika ABC News, juru bicara Boyonce dan Jay Z, suaminya, menilai sindiran dan keraguan terhadap kehamilan Beyonce sangatlah tak mendasar, kasar dan bodoh.

Sejauh ini, belum ada pernyataan langsung dari kedua pasangan itu menanggapi hal tersebut. Sebelumnya, Beyonce sendiri mengklaim bahwa kehamilannya ini adalah anugerah yang terindah dalam hidupnya. Bahkan dalam sesi wawancara bersama Meldrum, Beyonce menyatakan bahwa persalinan anak pertamanya dijadwalkan pada Februari nanti. 

Belum lama ini, ia bahkan berujar akan terus beraktivitas meski dalam kondisi tengah berbadan dua. Menurut pelantun "The Run The World" itu, ia tak ingin memperlakukan kondisi kehamilannya seperti orang yang tengah dalam keadaan sakit.

"Ini hal yang terpenting buat saya memfokuskan diri untuk menjadi seorang perempuan yang memang saya inginkan, membangun kerajaan saya, pertemanan dan aktualisasi diri, sebelum saya menjadi seorang ibu," ujarnya.  

Full content generated by Get Full RSS.

Raditya Dika: Cara Cepat Mencapai Sukses

Posted: 12 Oct 2011 01:12 AM PDT

BANDUNG, KOMPAS.com -- Bagi bloger dan pengarang buku Kambing Jantan, Raditya Dika (27), jejaring sosial bukan lagi hal baru. Dalam jagat perkicauan Twitter, misalnya, pemilik akun @radityadika ini memiliki pengikut 1,1 juta dan termasuk salah satu pemilik akun twitter dengan pengikut terbanyak di Indonesia.

Sekarang tidak harus belajar lama untuk kemudian sukses. Yang penting kita konsisten berekspresi dengan apa yang kita sukai dalam media sosial

Pemilik nama asli Dika Angkasaputra Moerwani ini membagi tips berharga kepada peserta ajang wicara (talk show) yang digelar Kompas di Institut Teknologi Bandung, pekan lalu. Salah satunya adalah serius dengan akun media sosial yang dimiliki dan menjadikannya sebuah media untuk menuangkan ekspresi.

Dalam acara bertajuk "Meet Your Rockstar" ini, Dika datang bersama Presiden Maicih—perusahaan penganan— Reza Nurhilman untuk berbagi tips sukses memanfaatkan media sosial. Dia mengingatkan, media sosial bisa membantu remaja untuk membentuk identitas dengan menuangkannya dalam bentuk status, baik Facebook maupun Twitter.

Empat buku yang ditulisnya adalah contoh dari konsistensinya dalam berekspresi melalui blog. Dia menyarankan kepada semua orang untuk belajar mengekspresikan hasrat secara konsisten. "Sekarang tidak harus belajar lama untuk kemudian sukses. Yang penting kita konsisten berekspresi dengan apa yang kita sukai dalam media sosial," kata Dika. (eld)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan