Jumaat, 7 Oktober 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


AFC Inspeksi Home Base PSM

Posted: 07 Oct 2011 11:12 PM PDT

MAKASSAR - Tim Juku Eja kesebelasan PSM Makassar mulai diverifikasi tim yang ditunjuk konfederasi sepakbola Asia (AFC). Kedatangan tim verifikator AFC ke Makassar, untuk melakukan pengecekan fisik menyangkut kelengkapan sarana dan prasarana di Stadion H Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, yang menjadi markas PSM untuk mengikuti liga di Indonesia musim ini.
 
"Tim AFC tiba di Makassar, pukul 12.10 WITA. Sedangkan inspeksi ke lapangan dijadwalkan antara pukul 13.00-15.00 WITA," kata Wina, petugas humas PSM kepada okezone, Sabtu (8/10/2011).
 
Belum diketahui siapa saja ketua dan anggota tim verifikator yang akan menilai kelengkapan di Stadion Mattoanging nanti. Yang jelas, rangkaian inspeksi AFC ini merupakan prasyarat yang harus dipenuhi PSM bila ingin berpanggung di kompetisi liga musim ini.
 
Bila lolos dari penilaian verifikatif versi AFC, PSM tetap dapat terus berpentas di Makassar. Kalaupun Stadion Mattoanging dinilai tidak layak untuk kandang PSM, maka skuad Pasukan Ramang boleh mencari kandang lain. Itulah dua opsi versi verifikator AFC yang datang ke Kota Daeng kali ini.
(raw)

Juve Buru Carlos Tevez (Lagi)

Posted: 07 Oct 2011 11:07 PM PDT

TURIN - Masa depan Carlos Tevez di Manchester City memang belum jelas, memang spekulasi akan kepindahannya pada pembukaan transfer pada januari mendatang cukup besar. Berita mengejutkan datang dari klub Juventus, yang ingin kembali mendatangkan Tevez.

Seperti yang dilansir oleh Talksport, Sabtu (8/10/2011), bahwa Si Nyonya Besar ingin sekali mendatangkan pemain asal Argentina tersebut pada Januari nanti, dengan status pinjaman. Kabarnya Direktur Olahraga Juventus, Beppe Marotta, telah bertemu dengan pihak City dan agen Tevez.

Juve, menawarkan gaji sekitar 200 ribu pounds per pekannya. Namun, belum diketahui tanggapan dari pihak City akan rumor tersebut. Beberapa klub seperti Inter Milan dan Corinthians sebelumnya sempat berminat mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut, tapi akhirnya mereka menyatakan tidak berminat kembali untuk mendapatkan Tevez.

Sebelumnya telah beredar rumor bahwa Manchester City, akhirnya memiliki jalan keluar untuk mendepak Carlos Tevez. City akan meminjamkan Tevez ke sebuah klub kecil, Doncaster Rovers.

Hal tersebut pun, sontak membuat para warga kota South Yorkshire terkejut. Karena, tim kebanggaan kota tersebut bakal diperkuat pemain bintang sekelas Tevez. Saat ini klub yang berjuluk 'Donny' tersebut bermain di kompetisi Liga Champions.
(acf)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan