Jumaat, 7 Oktober 2011

ANTARA - Hiburan

ANTARA - Hiburan


Maher Zain gelar konser di Jakarta

Posted: 07 Oct 2011 07:29 AM PDT

Penyanyi asal Swedia pelantun hits " Insya Allah" Maher Zein hadir dalam jumpa pers terkait jelang konsernya yang bertajuk "Konser Silaturahim Untuk Indonesia" di Airman Planet Lounge, Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (4/10). (FOTO ANTARA/Teresia May/Koz/Spt/11.)

Berita Terkait

Video

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi asal Kanada Maher Zain akan menggelar "Konser Silaturahim untuk Indonesia" yang akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta 9 Oktober mendatang.

Penyanyi yang populer di Indonesia berkat lagu pamungkasnya `Insya Allah` ini akan menghibur ribuan penggemarnya yang ada di Tanah Air.

Sebelumnya pada Kamis (6/10), Maher Zain menggelar konser serupa di Bandung. Dalam konser itu, Maher berduet dengan Fadly "Padi" dan rekannya duet Maher Zain di lagu "I Believe", yakni Irfan Makki.

Konser di Jakarta ini diselenggarakan oleh Velvet Production, Sony Music dan DNA Production serta didukung oleh AXIS.

Direktur Penjualan AXIS, Syakieb A Sungkar mengatakan, perusahaannya akan terus menghadirkan beragam layanan yang sesuai dengan kebutuhan dan minat para pelanggannya.

"Partisipasi kami dalam konser Maher Zain ini menunjukkan upaya AXIS untuk menghadirkan konser musik yang sesuai dengan

keinginan para pelanggan," kata Syakieb dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan banyak penggemar Maher Zain di Tanah Air dan dia melihat kalau saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mendukung penyelenggaraan konser ini.

"Lagu-lagu Maher Zain begitu sering diputar saat Ramadhan lalu, konser ini memungkinkan para penggemar Maher Zain yang sekaligus juga pelanggan AXIS untuk menikmati penampilan secara langsung Maher Zain melalui beragam penawaran istimewa dari AXIS," tambah dia.

Dia menyebutkan pada penyelenggaraan Maher Zain ?Konser Silaturahim untuk Indonesia? AXIS juga akan memberi penawaran istimewa bagi pelanggannya, seperti hemat Rp100.000 untuk pembelian harga tiket konser, kesempatan bertemu Maher Zain dan `ring back tone`.

(SDP-13/Z002)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Seniman Yogyakarta dan Australia pentaskan "Wedhus Gembel"

Posted: 07 Oct 2011 06:46 AM PDT

Yogyakarta (ANTARA News) - Seniman asal Yogyakarta dan kelompok teater boneka Melbourne, Australia, akan menggelar pertunjukan lintas budaya di Jatinegara, Jakarta Timur pada 9 Oktober.

Produser Eksekutif Snuff Puppets Simeon Moran melalui siaran persnya di Yogyakarta, Jumat, mengatakan pertunjukan visual boneka raksasa dan teater fisik itu mengambil tema "Wedhus Gembel".

Menurut dia pertunjukan boneka raksasa Wedhus Gembel pertama kali diciptakan pada 2009, yang merupakan perumpamaan tentang siklus kehidupan, daya perusak alam.

"Pertunjukan Wedhus Gembel menggambarkan bagaimana keluguan dan keindahan dapat menyamar dalam bentuk monster," kata dia.

Dia mengatakan kelompok teater berbasis dari Melbourne Snuff Puppets dan seniman Yogyakarta dalam pertunjukan itu akan menjelajahi cerita-cerita kehidupan dan mitologi tradisional dan kontemporer Indonesia.

"Kami sangat senang bisa kembali lagi dan memperoleh semangat baru dalam menggalang kerja sama dengan seniman Indonesia yang fantastis. Pertunjukan kolaborasi dan perjalanan keliling

Indonesia ini merupakan kesempatan besar bagi kami semua," katanya.

Menurut dia, Snuff Puppets telah mengembangkan hubungan yang kukuh dengan seniman Indonesia yang berbasis di Yogyakarta sejak 2006 dan sudah sering berkunjung ke Indonesia.

Sementara itu, Atase Kebudayaan Kedutaan Besar Australia Sanchi Davis mengatakan menyambut baik pertunjukan lintas budaya spektakuler oleh kelompok teater boneka Melbourne Australia dan seniman Yogyakarta.

Dia mengatakan Pemerintah Australia melalui Lembaga Australia-Indonesia (AII) dan Dewan Kebudayaan Internasional Australia (AICC) mendukung sepenuhnya kerja sama dan kolaborasi bilateral seni dan budaya kedua negara.

(ANT-293/K005)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan