Ahad, 16 Oktober 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Pisah dari Istri, Artis Ini Diduga Cabuli Anak 6 Tahun

Posted: 16 Oct 2011 05:55 AM PDT

LOS ANGELES- Bintang Coronation Street, Michael Le Vell dan istrinya, Janette Beverley dilaporkan sudah berpisah beberapa bulan lalu sebelum Michael dituduh mencabuli gadis berusia 6 tahun.

Akibat dari tuduhan itu Michael ditangkap 30 September 2011 lalu, namun dibebaskan dengan jaminan hingga 16 November nanti.

"Ini sangat menyedihkan dan saat-saat terburuk dalam hidup Michael. Tapi semua itu di luar kendalinya," kata seorang sumber seperti dikutip femalefirst, Minggu (16/10/2011).

Kabar itu tentu cukup mengejutkan. Pasalnya, Michael dikenal sebagai pria baik dan sudah 25 tahun menikah dengan Janette. Aktor 46 tahun itu terus berjuang membebaskan diri dari semua tuduhan yang ditujukan padanya.

"Sekarang pikirannya adalah bekerjasama sepenuhnya dengan polisi dan akan terus membuktikan dirinya tidak bersalah. Tuduhan ini benar-benar menghancurkan reputasinya," tandasnya.(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Anne Hathaway Tinggal Serumah dengan Pacar

Posted: 16 Oct 2011 04:40 AM PDT

LOS ANGELES- Tak mau dipisahkan jarak, Anne Hathaway memutuskan tinggal bersama kekasihnya, Adam Shulman.

Anne rela hijrah dari apartemen mewahnya di Manhattan menuju Brooklyn agar bisa tinggal bersama Adam. Anne disebut sudah tinggal bersama Adam sejak bulan lalu.

"Anne telah menghabiskan banyak waktu di apartemennya sehingga mereka memutuskan untuk tinggal bersama," kata seorang teman Anne seperti dikutip Dailymail, Minggu (16/10/2011).

Lantaran sudah hidup bersama, pemeran Catwoman itupun didorong teman-temannya agar segera minta dinikahi.

"Anne benar-benar bahagia dan tak pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya. Teman-temannya membicarakan apakah Adam akan membuat hubungan itu segera diresmkikan," tandasnya.

(rik)

Full content generated by Get Full RSS.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan