Rabu, 7 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Sukses Luluhkan Idaman Hati Saat Kencan Pertama

Posted: 07 Sep 2011 01:36 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Sukses Luluhkan Idaman Hati Saat Kencan Pertama
Rabu, 7 September 2011 - 15:36 wib

Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

INGIN memenangkan sosok idaman hati Anda dalam sekejap? Berikan fokus dan perhatian lebih pada saat Anda melewatkan kencan pertama. Dijamin, hatinya pun langsung luluh dibuatnya.

 
Kencan pertama menjadi ajang potensial untuk memenangkan hati pasangan. Tak heran, Anda pun harus bertindak all out agar pasangan idaman terpanah asmara. Berikut ini beberapa fakta seputar pertemuan perdana para pasangan, seperti dikupas Times of India.
 
- Memilih tempat yang jauh dari rumah menjadi pilihan banyak pasangan untuk melakukan kencan pertama. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang pertama kali kopi darat.
 
- Wanita masih merasa nyaman dengan tradisi lama yakni membiarkan pria membayar seluruh tagihan kencan pertama.
 
- Manfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam kencan pertama tersebut untuk mendapatkan chemistry apakah dia pasangan yang baik atau tidak.
 
- Bersikap ksatria di depan wanita masih menjadi favorit perlakuan yang diidamkan wanita. Jadi, bersikaplah santun dengan membukakan pintu dan menarik kursi ketika di restoran.
 
- Anda para pria, perhatikanlah pesanan makanan Anda serta cara mengunyah makanan. Jangan sampai cara Anda makan serta menu yang dipesan justru membuat sang idaman hati ilfeel dibuatnya.
(tty)

Agustus, Dana Kelolaan Schroders Capai Rp58,7 T

Posted: 07 Sep 2011 01:35 AM PDT

JAKARTA - PT Schroders Investment Management menuturkan dana kelolaannya hingga Agustus 2011 sudah mencapai Rp58,7 triliun.

Demikian disampaikan oleh Direktur PT Schroders Investment Manajemen, Michael Tjojadi, ketika ditemui di Gedung Bapepam-LK, Jakarta, Rabu (7/9/2011).

"Dari total dana kelolaan tersebut sebanyak Rp42,1 triliun berasal dari produk reksa dana, di mana sebanyak Rp24 triliun merupakan jenis produk reksa dana saham," jelasnya.

Di sisi lain, pada Agustus 2011 ini, Michael mengklaim terdapat kenaikan jumlah nasabah, namun Michael sendiri tidak secara detil menyampaikan jumlah daripada kenaikan tersebut.
(wdi)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan