Rabu, 7 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Payudara Maggie Q Terbakar

Posted: 07 Sep 2011 08:15 AM PDT

LOS ANGELES- Maggie Q mengalami kecelakaan saat sedang syuting. Payudara artis keturunan Vietnam ini terbakar.

Kecelakaan itu terjadi ketika Maggie sedang syuting serial TV yang bintanginya, Nikita. Saat adegan menembak, peluru meleset dan mengenai payudaranya.

"Aku sedang syuting Nikita beberapa hari lalu dimana aku syuting menggunakan pistol. Peluru melesat ke kanan dan mengarah ke bra-ku dan membakar payudaraku," ujar Maggie seperti dikutip contactmusic, Rabu (7/9/2011).

Akibatnya, payudara artis 32 tahun itu bengkak. Namun, secara keseluruhan kondisi bintang film The King of Fighters itu baik-baik saja.

"Payudaraku sangat bengkak. Jadi sekarang ukurannya bra-ku naik satu tingkat," tandasnya.(rik)

Istri Saipul Jamil Masih Hadir Lewat Mimpi

Posted: 07 Sep 2011 07:42 AM PDT

JAKARTA- Kepergian istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni membuat keluarga dan kerabat begitu kehilangan. Wanita yang tewas dalam kecelakaan itupun masih hadir lewat mimpi.

"Saya kemarin malam bermimpi berjabat tangan sama Virgin. Dia minta dikirimi doa sambil tersenyum," ujar ahli herbal, Jeng Anna saat dihubungi wartawan, Rabu (7/9/2011).

Jeng Anna memang dikenal dengan Virginia karena banyak membantu Virginia ketika mengalami keguguran beberapa waktu lalu. Sebagai orang yang sudah dianggap kakak oleh Saipul Jamil dan Virginia, Jeng Anna tentu ikut merasa kehilangan.

"Saya paling berkesan betul dengan senyuman Virginia. Senyum dia penuh makna dan menyimbolkan ketulusan hati. Tidak banyak bicara cukup senyum," kenangnya.

Sebagai orang yang sering pergi ke Bandung, Jeng Anna memang sering merasakan keanehan di jalan Tol Cipularang KM97, tempat Saipul Jamil kecelakaan.

"Saya setiap hari Jumat itukan ke Bandung untuk bawakan acara Fith and Fresh di TVRI Bandung dan sering lewat Cipularang. Memang sering banyak kejadian aneh disitu dan banyak membuat banyak kecelakaan," tukasnya.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan