Rabu, 7 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


Ini Dia Penyebab Pasutri Cerai

Posted: 07 Sep 2011 05:20 AM PDT

Lifestyle » Family » Ini Dia Penyebab Pasutri Cerai
Rabu, 7 September 2011 - 19:20 wib

Lastri Marselina - Okezone

TIDAK ada pasangan suami istri yang ingin bercerai. Namun nyatanya, masalah yang dinilai sederhana bisa menyebabkan hubungan menjadi retak.

Agar Anda tidak mengalami masalah ini, sebaiknya cari tahu penyebab dan solusi sejak dini. Inilah faktor-faktor penyebab pasutri memilih bercerai, seperti dilansir Sheknows.

Kurangnya "me time"

Begitu menikah, kebanyakan dari kita melakukan kesalahan dengan lebih berfokus pada pasangan. Adalah mitos jika kebutuhan mereka sebagai seorang individu, harus terus kalah oleh kebutuhan mereka sebagai pasangan, yang lambat laun akan membuat frustasi.

So, lain kali Anda ingin melakukan sesuatu sementara pasangan tidak, lakukan saja. Selama Anda tidak menyakiti orang lain, lakukan apapun yang bisa membuat Anda bahagia.

Membanding-bandingkan kehidupan seks dengan tetangga

Tak dipungkiri, aktivitas di atas ranjang juga ikut memengaruhi keutuhan rumah tangga. Tapi, Anda hanya akan menjadi pasangan yang konyol jika terus berpikir tetangga memiliki seks yang lebih baik (atau lebih sering) dari Anda. Untuk diingat, kehidupan seks tiap pasutri berbeda-beda.

Selalu mengutamakan anak-anak
 
Saat kehadiran anak mulai mengisi kehidupan rumah tangga Anda, adalah mitos untuk terus melibatkan anak dalam aktivitas berdua.
Ok, melakukan aktivitas keluarga itu penting, tapi jangan lupa untuk terus memupuk keintiman bersama pasangan dengan kencan di malam hari ketika anak-anak sudah lelap tertidur.

(tty)

Aturan Main Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan

Posted: 07 Sep 2011 04:39 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Aturan Main Mantan Kekasih Kembali ke Pelukan
Rabu, 7 September 2011 - 18:39 wib

Lastri Marselina - Okezone

MENGAKU masih saling cinta, Anda dan mantan kekasih memutuskan untuk kembali bersama. Ketika kesempatan tersebut datang, pastikan Anda menjalani hubungan asmara kali ini dengan lebih baik.

Apa saja yang harus dihindari agar kesempatan kedua tidak lagi gagal? Simak aturannya, seperti diulas Sheknows.

Lupakan pertengkaran masa lalu

Jangan menyimpan kekesalan atau dendam pada permasalahan di masa lampau. Mengungkitnya kembali menandakan Anda belum siap memberi ikatan cinta ini dengan kesempatan kedua, tapi hanya membuka luka lama.

Fokuskan keberhasilan hubungan

Daripada saling tuding sebagai penyebab kegagalan hubungan pertama, lebih pikirkan apa yang bisa Anda lakukan untuk bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. Habiskan waktu bersama dia untuk berbagi hobi dan ketertarikan yang sama, agar ikatan cinta kali ini menguat.

Komunikasi lebih baik

Jangan lupa untuk menjadikan komunikasi sebagai prioritas utama di antara Anda berdua. Karena kebanyakan hubungan menjadi "datar" ketika tidak ada lagi yang bisa dibicarakan. Bicarakan setiap ada sesuatu yang dirasa mengganjal.

Hindari melakukan pola kesalahan yang sama
 
Usahakan untuk tidak kembali melakukan pola kesalahan yang sama. Meski sulit, pastikan Anda menjaga hubungan agar tetap sehat dan bermanfaat bagi kesuksesan bersama.

(tty)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan