Ahad, 4 September 2011

Sindikasi welcomepage.okezone.com

Sindikasi welcomepage.okezone.com


Dishub: Jumlah Pemudik 2011 Naik 8,2%

Posted: 04 Sep 2011 12:49 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Jumlah penumpang arus mudik tahun ini mengalami peningkatan sebanyak 8,2 persen dari total seluruh angkutan mudik tahun lalu.


Lorenzo Optimistis Bisa Kalahkan Honda

Posted: 04 Sep 2011 12:44 AM PDT

MISANO – Jorge Lorenzo masih yakin bisa mengakhiri dominasi Honda pada MotoGP San Marino nanti malam.
 
Lorenzo dan timnya, Yamaha, terlihat kesulitan menyaingi pernampilan impresif Casey Stoner bersama Repsol Honda. Sejak di Mugello awal Juli lalu, Lorenzo tak pernah menang dan kini tertinggal 44 angka dari Stoner yang memimpin klasemen pembalap.
 
Stoner sendiri dalam kepercayaan diri tinggi usai memenangi tiga seri secara beruntun dan baru saja meraih pole position kedelapan musim ini. Sebaliknya, Lorenzo selalu gagal naik podium sejak di Brno dan Indianapolis.
 
Namun, setelah menjalani rangkaian tes di Misano, Lorenzo optimistis Yamaha tampil lebih baik dari sebelumnya dan akan mampu menyaingi kecepatan Stoner.
 
"Setidaknya di lintasan, masalah kami bisa diatasi dan kami bisa lebih bertarung dengan duo Honda, Casey dan Dani Pedrosa," tandas Lorenzo, seperti dilansir Autosport, Minggu (4/9/2011).
 
"Mereka mampu mempertahankan kecepatan, jadi untuk bersaing dengan mereka Anda harus lebih dari 100 persen," imbuh pembalap asal Spanyol.
(wei)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan