Ahad, 4 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


KD Tempati Kamar Mewah & Ditangani Dokter Termahal

Posted: 04 Sep 2011 04:55 AM PDT

JAKARTA- Raul Lemos sepertinya tak mau main-main menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan Krisdayanti (KD). Pengusaha asal Timor Leste itupun rela merogoh kocek jutaan rupiah demi persalinan terbaik untuk istrinya.

KD saat ini sudah bersiap menjalani persalinan secara cesar di Rumah Sakit Mitra Kemayoran dan menempati ruang utama di Ruang Cattleya kamar 305. Menurut bagian informasi rumah sakit, untuk melahirkan secara cesar bisa menelan biaya hingga puluhan juta.

"Biaya melahirkan dengan cesar bisa puluhan juta ditambah kamar inap dan biaya dokter yang menangani," ujar salah satu staf bagian informasi RS. Mitra Kemayoran, Jakarta, Minggu (3/9/2011)

Selain itu, KD disebut ditangani seorang dokter yang dikenal bertarif mahal, Dr Andi Hudono. "Biaya persalinan cesar untuk kelas VIP sebesar Rp40 juta dan untuk Rp50 juta. Dokter Andi itu termahal di rumah sakit ini," tandasnya.
(rik)

Aurel Datangi KD ke Rumah Sakit

Posted: 04 Sep 2011 03:18 AM PDT

JAKARTA- Krisdayanti (KD) bersiap untuk melahirkan anak pertamanya dengan Raul Lemos. Keluarga KD dan Aurel sudah terlihat hadir di rumah sakit.

Aurel bersama ibunda KD datang ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta, Minggu (3/9/2011) sekira pukul 17.00 WIB. Sebelumnya, KD dan Raul sudah terlebih dulu datang ke rumah sakit dan menempati Ruang Cattleya kamar 305.

KD rencananya akan melahirkan tanggal 5 September 2011. Mantan suami KD, Anang Hermansyah jauh-jauh hari sudah menyampaikan rencana itu. Karena itulah Anang meminta anak-anaknya mengosongkan waktu pada tanggal tersebut.

"Mereka sangat memperhatikan tanggal itu. Sebelum tanggal 5 September mereka bilang harus sudah pulang dari Jember. Mereka bahagia ibunya mau melahirkan ya bahagia dan antusias," ungkap Anang beberapa waktu lalu.

(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan