Ahad, 4 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Kumpulkan Tokoh, Tantowi Konsolidasi di Bintaro

Posted: 04 Sep 2011 12:32 AM PDT

JAKARTA – Momen Idul Fitri nampaknya tidak bisa dirasakan lama para calon gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, mereka harus kembali disibukkan dengan setumpuk pekerjaan jelang menghadapi pemilihan kepala daerah pada 2012 mendatang.
 
Seperti yang dilakukan bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar, Tantowi Yahya. Berdasarkan kabar yang diperoleh okezone, Tantowi langsung mengumpulkan tim suksesnya di kediaman dia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu 3 September kemarin.
 
Pertemuan tersebut kabarnya dihadiri sejumlah politikus Golkar, beberapa Anggota DPR dari Fraksi Golkar, petinggi organisasi kepemudaan, kalangan intelektual, tokoh agama, hingga tingkat mahasiswa dan sejumlah tokoh masyarakat yang tiba dari berbagai penjuru Jakarta.
 
Saat dikonfirmasi, Tantowi berkilah bahwa pertemuan tersebut hanya sekadar halal bihalal dan silaturahmi biasa. Namun, Anggota Komisi I DPR ini tidak membantah jika dalam pertemuan tersebut juga membahas strategi pemenangan Pemmilukada DKI Jakarta.
 
"Memang ada pembicaraan itu (seputar Pemilukada DKI) tapi bagi saya dan tim saat ini adalah menunggu keputusan DPP Partai Golkar. Alhamdulillah. Semakin hari dukungan kepada saya semakin banyak," kata Tantowi saat dikonfirmasi okezone, Minggu (4/9/2011).
 
Dalam upayanya mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Jakarta, presenter kawakan ini harus bersaing terlebih dahulu dengan besan Aburizal Bakrie yang juga ayah kandung aktris Nia Ramadhani, Prya Ramadhani. Rencananya, Golkar akan memberikan keputusan terkait siapa kader yang diusung sekira Oktober 2011 mendatang.
 
Penggagas gerakan Cinta Jakarta ini juga tidak menampik kabar bahwa sejumlah calon lain sudah menjalin komunikasi dengannya. Namun, Tantowi enggan mendahului keputusan partai kendati berdasarkan hasil survei namanya berada jauh di atas Prya Ramadhani.
 
"Ya kita tunggu saja keputusan dari Golkar, yang penting kedepannya Jakarta bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Baik dalam persoalan macet, banjir, ruang terbuka hijau, dan soal ketenteraman Jakarta," pungkas pria yang kini menjabat Wasekjen DPP Partai Golkar ini.

(teb)

Pemprov DKI Gelar Operasi Yustisi Pada H21 Lebaran

Posted: 04 Sep 2011 12:10 AM PDT

[unable to retrieve full-text content]Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar operasi yustisi bagi warga pendatang baru.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan