Ahad, 4 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tak Bisa Daftarkan Forlan Champions League, Inter Terkejut

Posted: 04 Sep 2011 10:47 PM PDT

Windi Wicaksono - Okezone

MILAN – Ruang ganti Inter Milan dikejutkan dengan kabar tak bisa didaftarkannya striker anyar mereka Diego Forlan di Champions League.
 
Hal itu diamini oleh bek Nerazzurri Andrea Ranocchia yang mengetahui kabar tersebut dari media. Menurut mantan pemain Bari ini, hampir semua pemain Inter bingung dan kaget dengan kabar itu.
 
"Kami juga terkejut dengan kenyataan itu," ungkap Ranocchia seperti dilansir Tribalfootball, Senin (5/9/2011).
 
"Para pemain Inter saat ini banyak yang tidak berada di klub dan hanya membaca dari suratkabar tentang kabar itu (Forlan). Kami belum mendengar dari siapapun di Inter , jadi kami mencari informasi itu di media," paparnya.
 
Forlan harus berbesar hati tidak bisa dimainkan di Champions League karena sebelumnya ia telah didaftarkan oleh Atletico Madrid di babak ketiga European League menghadapi Stromsgodset.
 
Namun, pemain internasional Uruguay itu masih bisa didaftarkan pada awal Februari 2012 atau saat Champions League memasuki babak perdelapan final, itu pun dengan catatan Inter harus lolos dari fase grup.
 
(fit)

Vucinic Bakal Bersinar, Sementara Era Inter Habis

Posted: 04 Sep 2011 10:05 PM PDT

TURIN - Kehadiran striker Mirko Vucinic bakal menambah kekuatan Juventus. Sang agen bahkan yakin, eks pemain Roma tersebut bakal membawa Juve ke tangga juara Serie A musim ini.
 
Vucinic adalah transfer terbesar Juventus selama bursa musim panas ini, namun dia sempat diragukan karena penampilannya di Roma musim lalu dianggap kurang memuaskan. Tampil 28 kali, Vucinic hanya mengoleksi 10 gol.
 
"Faktanya adalah, Vucinic adalah pemain top yang dicari Juventus," ujar Alessandro Lucci, seperti dikutip Yahoosports, Senin (5/9/2011).
 
Pemain Montonegro bergabung dari Roma Agustus lalu untuk kontrak berdurasi empat tahun. Si Nyonya Tua sepakat mentransfernya dengan merogoh kocek sebesar 15 juta euro.
 
"Dia diragukan karena dia tidak menjual diri di media. Sekarang aspek itu sangat krusial dalam karier. Tapi apapun itu, Vucinic bisa bermain di berbagai taktik, saya yakin dia bisa bisa membawa kemajuan di Juventus, karena dia punya mentalitas juara dan lapar bersaing."
 
Lucci yakin Vucinic bakal membawa Juve meraih gelar yang selama delapan tahun tak kunjung datang. Juve yang finis di peringkat ke-tujuh musim lalu akan memulai kampanyenya menghadapi Parma akhir pekan ini.
 
"Saya rasa Juventus bisa mendapatkan Scudetto. Meski dari segi kualitas AC Milan adalah favorit. Bianconeri akan mengawali dengan baik dengan antusiasme di bawah Antonio Conte. Di sisi lain, saya kira Inter dalam kemunduran dan eranya berakhir," ujarnya.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan