Sabtu, 3 September 2011

Sindikasi news.okezone.com

Sindikasi news.okezone.com


Tevez CLBK dengan Mancini!

Posted: 03 Sep 2011 11:18 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

BUENOS AIRES- Gelisah, itulah yang dirasakan striker Manchester City, Carlos Tevez saat mengaku hubungannya dengan pelatih City Roberto Mancini. Kini dia mulai merasakan minatnya untuk kembali bermain bersama City setelah sempat ingin hengkang dari Etihad Stadium.
 
Mengingat waktu libur dan para pemain lain sedang bertugas membela negaranya masing-masing, Tevez justru pulang kampung ke Buenos Aires untuk istirahat karena ia tidak dipanggil Timnas Argentina pada tur Asia, termasuk menang 1-0 atas Venezuela pada Jumat lalu dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di India.
 
"Saya sering mengalami perbedaan pendapat dengan Mancini dalam setiap bahasa tapi itu hanya sekedar hubungan cinta dan benci saja. Dia fantastis, dia ingin menang dan saya juga. Dia menyuruh saya untuk datang ke Buenos Aires untuk menikmati liburan," ujar Tevez seperti dilansir The Emirates 247, Minggu (4/9/2011).
 
Dia mengaku merasa senang di City dan tidak akan pindah dari sana. Padahal sebelumnya Tevez telah mengeluarkan pernyataan bahwa dia ingin meninggalkan klub. Dia juga telah mengatakan beberapa kali bahwa dia tidak suka tinggal di Manchester karena alasan keluarga.
(fit)

Hargreaves Tak Bela City di Liga Champions

Posted: 03 Sep 2011 10:57 PM PDT

A. Firdaus - Okezone

MANCHESTER - Mantan Gelandang Timnas Inggris, Owen Hargreaves memang telah mendapatkan klub baru yaitu Manchester City pasca cedera panjang. Tapi dia harus mengubur impiannya untuk bisa bermain di Liga Champions bersama The Citizens.
 
Gelandang 30 tahun itu telah resmi bergabung bersama City dengan bebas transfer dan berharap bisa menghidupkan kembali kariernya di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini.
 
Sebelumnya, dia merupakan pemain rival sekota City, Manchester United, namun karena selalu berkawan dengan cedera, membuat pelatih Sir Alex Ferguson urung menggunakan jasanya lagi. Dia hanya tampil empat pertandingan dan selebihnya dia dibekap cedera selama tiga musim.
 
Kini setelah mendapatkan klub baru, Hargreaves bukan berarti bisa segera merasakan atmosfer Liga Champions. Pasalnya dia tak dimasukkan dalam daftar pemain City untuk berlaga di kompetisi tertinggi Eropa musim ini.
 
Otomatis dia tidak akan bisa membela City di liga paling bergengsi itu, terutama saat menghadapi mantan klubnya Bayern Munich yang juga tergabung dalam Grup A. bagaimanapun juga Mancini akan menilai para pemainnya hingga Januari mendatang. Jika Hargreaves bermain ciamik selama pertengahan musim ini, maka dia akan berpeluang tampil di Liga Champions.
 
Hargreaves juga memaklumi keputusan Mancini, baginya yang terpenting saat ini adalah membangun kebugaran dirinya. "Sangat penting bagi saya demi mendapatkan ritme kembali bermain sepakbola, dan saya belum melakukan itu untuk sementara waktu," ujar Hargreaves seperti dikutip The World Game, Minggu (4/9/2011).
 
City akan memainkan peniyisihan Liga Champions di grup neraka bersama Munich, Napoli, dan Villareal. Di antara 23 nama yang didaftarkan Mancini ada Kolo Toure yang sebelumnya mendapatkan larangan tampil akibat gagal tes obat. Kemudian City juga akan diperkuat Carlos Tevez yang sebelumnya digosipkan akan hengkang dari Etihad Stadium.
(fit)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan