Sabtu, 3 September 2011

Sindikasi lifestyle.okezone.com

Sindikasi lifestyle.okezone.com


5 Alasan Pria Tunda Menikah

Posted: 03 Sep 2011 10:17 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » 5 Alasan Pria Tunda Menikah
Minggu, 4 September 2011 - 00:17 wib

Lastri Marselina - Okezone

LAMA menjalin cinta, namun dia tak juga melamar Anda. Bukan karena tak cinta, tapi pria cenderung menunda pernikahan karena tak ingin kebebasannya terkungkung.

Ingin tahu alasan lain pria tunda menikah? Simak alasan ini, seperti dilansir Sheknows.

Tidak lagi bebas

Kendati jenjang pernikahan memberikan banyak manfaat, tapi pria menganggap manfaat kebebasan bukan salah satunya.

Sebelum menikah, dia bebas makan apa saja. Begitu menikah, semuanya akan berubah. Pria tidak ingin kehilangan kebebasan dia menjalani hidup.

Tidak lagi dapat bersenang-senang

Pandangan pria terhadap pernikahan ialah tidak lagi bisa bersenang-senang menikmati hari-hari bersama teman. Bar yang biasa dia kunjungi tiap malam, menjadi semacam tantangan tersendiri setelah menikah.  
Tidak lagi bisa berfantasi
 
Setiap pria berfantasi untuk menghabiskan malam bersama model di halaman tengah majalah dewasa. Dengan menikah, pria merasa kalah karena tidak lagi bisa berfantasi mengenai hal itu.
 
Rasa takut akan tanggung jawab
 
Tanggung jawab mengurus istri dan anak bisa sangat menakutkan di mata pria. Beberapa pria tidak sanggup melihat diri mereka berada dalam posisi tersebut.


Belum dewasa
 
Pria melihat menjadi orangtua adalah pekerjaan orang dewasa yang menuntut tanggung jawab 100 persen. Seorang anak bisa sangat egois jika tidak dituruti kemauannya.

(tty)

Atur Model Getar, Ponsel Jadi Sex Toys

Posted: 03 Sep 2011 03:23 AM PDT

Lifestyle » Lust and Love » Atur Model Getar, Ponsel Jadi Sex Toys
Sabtu, 3 September 2011 - 17:23 wib

Lastri Marselina - Okezone

SETELAH bertahun-tahun menikah, wajar jika suatu hari kehidupan seks terasa menjemukan. Untuk memperbaikinya, kenapa tidak bereksperimen dengan sex toys? Tak perlu membelinya khusus, karena beberapa benda di kamar tidur bisa berubah menjadi senjata andalan di ranjang.

Apa saja benda itu? Berikut enam barang yang dapat difungsikan sebagai sex toys saat bercinta, seperti dikutip Cosmopolitan.

Ponsel

Atur ponsel pada mode getar, dan arahkan ponsel ke bagian tubuh sensitif suami. Biarkan dia merasa sensasi getarannya, lalu lakukan secara bergantian. Nakal sekaligus kreatif.

Jepit rambut

Benda yang tampak "tidak bersalah" ini nyatanya dapat memberikan sensasi tersendiri pada puting payudara suami (Anda juga).

Pertama, buatlah pola semacam lingkaran di seputar puting menggunakan ujung jepit rambut secara berulang-ulang, saat Anda merasa puting dia mengeras, secara perlahan jepit puting pasangan dengan jepit rambut tadi. Cubitan ekstra untuk memperkuat hasrat suami.

Sarung bantal

Buka sarung bantal dan lipat hingga beberapa lipatan, gunakan sarung bantal sebagai penutup mata, atau untuk mengikatkan tangan suami di ujung ranjang.

Sisir

Berbaring telungkup dan minta suami memijat punggung Anda secara perlahan menggunakan ujung sisir. Tekanan lembut dari bulu sisir dapat menjalar hingga membuat Anda cepat "basah".

Celana dalam berenda

Ikatkan celana dalam berenda Anda pada pangkal Mr P pasangan. Hal ini dimaksudkan agar dia mampu ereksi lebih lama dan begitu dia klimaks, sensasinya akan luar biasa.

Mouthwash

Sebelum bercinta, minta pasangan berkumur dengan mouthwash terlebih dulu. Sensasi menthol (atau mint) yang terasa dingin, akan menggelitik gairah Anda.

(nsa)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan