Sabtu, 3 September 2011

Sindikasi celebrity.okezone.com

Sindikasi celebrity.okezone.com


Saipul Jamil: Saya Minta Maaf kepada Semuanya

Posted: 03 Sep 2011 05:01 AM PDT

BANDUNG- Saipul Jamil dengan berat hati melepas kepergian istri tercintanya, Virginia Anggraeni yang tewas dalam kecelakaan tadi pagi. Saipul pun meminta maaf jika istrinya pernah punya kesalahan.

"Saya minta maaf kepada semuanya jika ada kesalahan dari istri saya. Padahal kita ada rencana naik haji," ujar Ipul di rumah duka di Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2011).

Awalnya, Saipul Jamil terlihat tegar menghadapi kenyataan. Namun, usai pemakaman, dia menangis setengah histeris dan digandeng menuju mobilnya.

Jenazah Virginia dimakamkan di TPU Baros Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 16.45 WIB. Usai pemakaman sekira 17.30 WIB, ibunda Virginia, Atty Sudiati, tampak histeris dan pingsan. Dia dibopong oleh kerabat menuju mobilnya.

Virginia tewas dalam usia terbilang cukup muda, 21 tahun. Almarhum adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dan putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati. Virginia menikah dengan Saipul Jamil pada Maret 2011.
(rik)

Usai Pemakaman Virginia, Mertua Saipul Jamil Pingsan

Posted: 03 Sep 2011 04:51 AM PDT

BANDUNG- Keluarga istri Saipul Jamil, Virginia Anggraeni tak kuasa menahan tangis melepas kepergian anak bungsu mereka. Bahkan, ibunda Virginia sempat pingsan usai melakukan prosesi pemakaman.

Jenazah Virginia dimakamkan di TPU Baros Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu (3/9/2011) sekira pukul 16.45 WIB. Usai pemakaman sekira 17.30 WIB, ibunda Egi, Atty Sudiati, tampak histeris dan pingsan. Dia dibopong oleh kerabat menuju mobilnya.

Kepergian Virginia menghadap Yang Maha Kuasa memang di luar dugaan keluarga. Pasalnya, Virginia dan Saipul baru saja berkunjung silaturahmi di hari lebaran. Sebelum kecelakaan maut, Saipul dan Virginia berniat pulang ke Jakarta.

Namun, takdir berkata lain. Pasangan yang menikah bulan Maret 2011 itu harus dipisahkan maut. Nyawa Virginia tak tertolong dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Cipularang KM 97 pukul 10.00 WIB.

Virginia tewas dalam usia terbilang cukup muda, 21 tahun. Yang lebih mengenaska adalah, Virginia dikabarkan sedang hamil dua bulan. Almarhum adalah anak ketiga dari tiga bersaudara dan putri pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati.(rik)

Tiada ulasan:

Catat Ulasan